Thursday, 16 May 2024
HomeHotelRamaikan Hari Diwali, THE 1O1 Bogor Suryakancana Gelar Bollywood Night

Ramaikan Hari Diwali, THE 1O1 Bogor Suryakancana Gelar Bollywood Night

Bogordaily.net sukses menggelar acara “” dalam rangka merayakan Hari di Djoeragan Restaurant, Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

Nama atau Divali berasal dari istilah Sansekerta yaitu ‘dipavali' melambangkan kemenangan cahaya atas kegelapan.

Dengan menggandeng Disparbud Kota Bogor, acara “” di ini menjunjung tinggi nilai keberagaman budaya dan toleransi di Kota Bogor .

“Sebagai merayakan hari untuk umat Hindu, kegiatan ini juga diselenggarakan dengan tujuan memperkaya nilai keberagaman budaya dan toleransi di Kota Bogor,” ujar General Manager , Adjid Kurniawansyah.

Beberapa spot dalam acara ini didekor sedemikian rupa dengan nuansa dekorasi ala India, agar menjadi tempat untuk berswafoto dan selfie.

Adapun beberapa rangkaian seperti persembahan penampilan dari staff , fashion show menggunakan baju Sari, serta turut hadir Vina Fan yang merupakan Indonesian Bollywood Icon.

Tak lupa, menyuguhkan makanan India dari berbagai negara, yang pastinya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Acara “Bollywood Night” ini turut mengundang para pelaku dan pendukung usaha pariwisata seperti online travel agent, rekan media dan tamu kehormatan yaitu perwakilan dari Kedutaan India untuk Indonesia dalam bidang kebudayaan yang diwakilkan oleh divisi Jawaharlal Nehru Indian Culture, Wali Kota Bogor, Wakil Wali Kota Bogor dan Kadisbudpar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here