Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanRamalan Zodiak Asmara Hari Ini, Minggu, 23 Oktober 2022

Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini, Minggu, 23 Oktober 2022

Bogordaily.net–  Seperti apa kisah asmaramu hari ini? Berikut ramalan asmara hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022 sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Tidak ada salahnya jika Anda memberinya kesempatan untuk berkarya selama tidak melupakan dan mengabaikan kewajibannya maka tak perlu terlalu dipersoalkan dan dibuat ribut, ingatlah dirinya juga punya hak untuk dapat merasakan kebahagiaan dari tangan Dia sendiri.

Aquarius (20 Januari-17 Februari)

Ada gangguan yang muncul justru dari orang terdekat yang selama ini terbilang baik, jangan beri angin kepada mereka ada baiknya segera disikapi dengan sikap tegas sehingga mereka tidak semakin menjadi-jadi dengan segala perilakunya yang dapat merugikan hubungan asmara Anda dengannya.

Pisces (18 Februari-19 Maret)

Kegagalan yang pernah dialami di masa lalu tak perlu terus dibicarakan di hadapan dirinya bagaimanapun hal itu tidak akan mendatangkan simpatinya justru malah akan membuatnya berpikir yang bukan-bukan tentang Anda yang dianggapnya tidak bisa move on dengan semua itu.

Aries (20 Maret-19 April)

Sikap dan perilaku tak selamanya benar maka dari itu jangan emosi bila dikritik ataupun dinasehati olehnya, sikapi dengan lapang dada dan pikiran positif sehingga aura yang dirasakan di dalam hubungan ini juga terlihat positif dimana kedamaian dan kebahagiaan akan tercipta di dalamnya.

Taurus (20 April-19 Mei)

Kontrol emosi Anda agar hubungan asmara ini tidak semakin terpuruk nantinya, berbicaralah yang halus dan menyejukkan hati agar muatan yang disampaikan kepadanya bisa diterima seutuhnya dan dijalankan dengan sepenuh hati olehnya.

Gemini (20 Mei-20 Juni)

Walaupun belum ada perkembangan yang menggembirakan akan tetapi suasana terbilang sudah lebih tenang dan jauh dari perselisihan yang kerap kali terjadi dimana kedua belah pihak sudah bisa menahan diri dan saling memahami satu dengan lainnya.

Cancer (21 Juni-21 Juli)

Laksanakan saja apa yang telah mendapat persetujuan darinya tanpa harus berpikir yang bukan-bukan atas segala sesuatu yang belum terjadi, apalagi sudah banyak masukan darinya yang bisa Anda jadikan landasan untuk melangkah dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Suasana hati Anda tampak berbunga-bunga dan mampu membawa angin baik bagi hubungan asmara yang tengah dijalani saat ini sehingga tak heran jika dirinya pun merasa senang dan nyaman dengan situasi yang dirasakan di hari ini.

Virgo (23 Agustus-21 September)

Upaya yang Anda lakukan saat ini tak semuanya bisa diterima dengan baik olehnya maka dari itu keterbukaan sangat memegang peranan penting jika ingin segala sesuatunya berjalan lancar dan mendapat dukungan yang maksimal darinya.

Libra (22 September-22 Oktober)

Situasi yang dirasakan saat ini olehnya sangat membosankan sehingga Anda harus merencanakan untuk mengajak dirinya ke suatu tempat yang bisa membuat dirinya bergairah kembali meskipun untuk hal itu harus mengeluarkan uang yang tak sedikit jumlahnya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan yang terbaik bagi dirinya terlepas berita di luar sangat menyudutkan dirinya sebaiknya Anda selalu berada di belakang Si Dia untuk terus memberi dukungan kepadanya agar dirinya tidak merasa sendiri di dalam menghadapi semua ini.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Jalani apa yang ada ini dengan penuh kesabaran, tentang berbagai kabar yang kurang menyenangkan hati ada baiknya bisa disikapi dengan bijaksana dan tak perlu frustasi memikirkannya bagaimanapun itu sesuatu hal yang wajar dan pasti akan dialami siapa saja.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here