Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSerma Enan Hadiri Rapat Kordinasi Jelang Persiapan Festival Bantarjati Tahun 2022

Serma Enan Hadiri Rapat Kordinasi Jelang Persiapan Festival Bantarjati Tahun 2022

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Serma Enan menghadiri rapat kordinasi persiapan Tahun 2022 di aula Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 7 Oktober 2022.

Acara ini juga sekaligus dilaksanakan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober nanti, serta mengadakan kegiatan acara Tahun 2022.

Oleh karena itu Babinsa bersama para pejabat pemerintah mengadakan rapat kordinasi, untuk mempersiapkan dan mempromosikan potensi wilayah di Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini Babinsa ikut duduk bersama sambil menikmati segelas kopi dengan aparat pemerintah, untuk saling bertukar pikiran guna mempersiapkan acara tersebut.

“Kami sedang melaksanakan rapat kordinasi untuk persiapan mempromosikan potensi wilayah pada 29 Oktober nanti,” ujar Serma Enan, kepada Bogordaily.net, Jumat 7 Oktober 2022.

Semantara dalam kegiatan nantinya, akan digelar juga pentas seni, kemudian akan digelar juga UMKM di wilayah Kelurahan .

Adapun jajaran yang hadir antara lain, Babinsa, Babinkatibmas, Lurah, Kasi kemas, Kasiekbang, Lpm, Panitia acara Festival. Kegiatan rapat pun masih berlangsung, dan selama rapat berjalan dalam keadaan tertib.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here