Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorRekomendasi CCTV: Imou Cruiser, Kamera Outdoor yang Kaya akan Fitur

Rekomendasi CCTV: Imou Cruiser, Kamera Outdoor yang Kaya akan Fitur

Bogordaily.net – Jika kita berbicara soal kamera , tentu saja akan berkaitan dengan keamanan, baik untuk di rumah, kantor, toko, cafe atau tempat-tempat lainnya. Namun pengawasan dari sebuah tentu saja tidak bisa terpaku pada satu sudut atau tempat saja.

Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa mengawasi beberapa sudut atau tempat melalui satu buah ? yang datang dari produsen ini bisa menjadi solusinya!

adalah kamera pengawas outdoor yang dirancang sebagai kamera tipe PTZ. Kata PTZ sendiri merupakan singkatan dari Pan Tilt & Zoom. Jadi kamera ini dilengkapi motor untuk menggerakan kamera secara vertikal (Pan) maupun horizontal (Tilt) dan dilengkapi dengan fitur Zoom.

Tidak hanya itu, ini juga mampu menampilkan video berwarna di malam hari dengan baik serta fitur-fitur keamanan mumpuni lainnya seperti sportlight, sirine dan masih banyak lagi.

Desain ini bisa dibilang mirip seperti CCTV tipe Dome. Terdapat 2 buah antena di sisi kanan-kiri yang support WiFi 2.4 GHz dan MIMO. Tombol reset dan slot microSD terpasang menyatu di body kamera yang sudah dilengkapi dengan penutupnya.

juga bisa diaktifkan melalui aplikasi, ini merupakan pusat kontrol untuk perangkat-perangkat Imou dan aplikasi ini tentunya Tersedia di Android dan iOS. Menariknya, Imou Life juga tersedia untuk PC ATAU Windows.

Setelah perangkat terdaftar di aplikasi dan terhubung ke jaringan lokal, kamera sudah bisa dipakai. Karena perangkat secara otomatis terdaftar di Imou Cloud, maka akses kamera dari luar jaringan lokal juga langsung bisa dilakukan tanpa harus melakukan setup lanjutan.

Untuk mendapatkan kamera segera hubungi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here