Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorRektor IPB Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Kepergian Adzra Nabila

Rektor IPB Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Kepergian Adzra Nabila

Bogordaily.net – Rektor IPB University Arif Satria, sampaikan yang mendalam atas kepergian (Ara), Mahasiswi IPB Semester 5, yang hanyut di gorong-gorong, Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Hal ini diungkapkan Arif Satria, seusai pemakaman jenazah di TPU Cilebut Timur, , Minggu, malam, 16 Oktober 2022.

Selain ucapkan yang mendalam atas kepergian ananda , dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Bogor yang telah berupaya menemukan jenazah Ara hingga mengantarkanya ke peristirahatan terakhir.

“Kami menyampaikan yang mendalam atas berpulanya saudari , dan kami ucapkan terima kasih kepada pak wali, dan tim yang terus berkordinasi dalam rangka untuk menemukan jenazah hingga pada akhir ini, kita mengatarkan ke pemakaman,” ujar Arif Satria saat ditemui Wartawan Usai Pemakaman Ara, Minggu 16 Oktober 2022.

Arif menegaskan, dalam hal ini IPB University akan mengurangi jam pembelajaran untuk para dosen dan mahasiswa agar nantinya dapat mengurangi resiko terjadinya hal serupa.

“Tentunya dalam hal ini kami akan mengurangi pembelajaran untuk mengurangi resiko bagi para dosen dan mahasiswa, yang menjalani aktivitas belajar mengajar,” jelasnya.

Sementara itu Jenazah (Ara) telah di makamkan di TPU Cilebut Timur, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, , pada Minggu sore, pukul 19.00 WIB.

Terlihat dalam pemakaman jenazah Ara, para keluarga, kerabat maupun tetangga korban saling beriringan mengantarkan jenazah Ara ke tempat pemakaman yang tak jauh dari kediamanya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here