Friday, 29 March 2024
HomePolitikRelawan Anies Kabupaten Bogor Deklarasi Dukung Anies Jadi Capres 2024

Relawan Anies Kabupaten Bogor Deklarasi Dukung Anies Jadi Capres 2024

Bogordaily.net–  Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) berkumpul bersama mendeklrasikan mendukung Anies Baswedan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang, pada Minggu 2 Oktober 2022.

Deklarasi yang digelar di Saung De Cis Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng dihadiri emak-emak dan perwakilan DPD dan DPP ANIES sekaligus pembentukan kepengurusan tim pemenangan Anies di .

“Untuk peserta itu ada seratus orang khususnya , Dewan Pimpinan Daerah dari Dewan Pimpinan Pusat Jakarta dan Jawa Barat serta rekan-rekan rekan dari DPD Depok dan Bekasi juga Hadir,” kata  Ketua DPD ANIES  , Anda Sasmita kepada wartawan.

Menurut Anda Sasmita, alasannya mendukung Anis Baswedan maju sebagai  karena keberhasilan Anies Baswedan dalam perannya menjabat gubernur di Jakarta.

“Beliau juga sangat santun (sangat diterima warga Bogor) religius, dan berprestasi nasional maupun internasional serta berkeberpihakan terhadap umat islam dan tidak berseberangan dengan umat lain hal tersebut,”katanya.

Lanjut Sasmita sapaanya, secara umum Provinsi Jawa Barat mempunyai potensi suara yang sangat luar biasa pada pemilu 2024, khusus untuk yang mempunyai 40 kecamatan dan peluang suara sangatlah besar di sini.

“Sehingga perlu bagi kami para relawan untuk bersatu dan berjuang agar bila nanti pak Anies Rasyid Baswedan maju sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024,”katanya.

Sementara itu Sekjen DPP ANIES Amran Effendi mengatakan juga terdiri dari beberapa elemen masyarakat akademisi, aktivis dan tokoh mayarakat, pemuda dan kaum emak-emak.

“Kami sudah mempunyai kekuatan di untuk memenangkan beliau dan yang hadir saat ini perwakilan yang memang sangat cinta kepada Pak Anies,” kata Amran.(Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here