Friday, 29 March 2024
HomePolitikRelawan Majelis Dzikir ABW Peringati Maulid Nabi Sekaligus Doakan Anies Jadi Capres...

Relawan Majelis Dzikir ABW Peringati Maulid Nabi Sekaligus Doakan Anies Jadi Capres 2024

Bogordaily.net–  Sebanyak 1.600 relawan Majelis Dzikir (ABW) menggelar acara Peringatan SAW di gedung Masjid Biru, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 9 Oktober 2022.

Peringatan tersebut juga sekaligus mendoakan pada sisa masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dan mengusung serta memberi doa terbaik untuk menjadi calon presiden (capres) 2024 mendatang.

Ketua Majelis Dzikir AWB Irfan Fauzi Arief mengatakan, ribuan relawan tersebut selain memperingati SAW juga bermunajat cinta untuk untuk tahun politiknya nanti.

“Acara ini dikemas sekaligus memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Kita berkumpul untuk mendoakan di sisa masa bakti jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, juga maju sebagai calon Presiden 2024 mendatang,” kata Ketua , Irfan Fauzi Arief, Minggu 9 Oktober 2022.

Tentunya, kata Irfan, dalam mengusung untuk maju sebagai capres pada 2024 mendatang, relawan , mempunyai target suara khususnya di Jawa Barat.

“Untuk di Jawa Barat, relawan mempunyai tarher suara yang akan diraih oleh calon kandidat yang didukungnya sekitar 80 persen dari jumlah penduduk Jawa Barat,” tutup Irfan.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here