Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaRenovasi Jembatan Ledeng Sidang Sari, Babinsa Ungkap Masyarakat Bisa Tersenyum

Renovasi Jembatan Ledeng Sidang Sari, Babinsa Ungkap Masyarakat Bisa Tersenyum

Bogordaily.net – Pembangunan infrastruktur Sidang Sari akhirnya mulai dilakukan , setelah sekian lama alami keropos. TNI khususnya Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kebon Kelapa monitoring perbaikan tersebut di RT.01 RW.07, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB yang turut dihadiri oleh Lurah Kebon Kelapa, LPM Kelurahan Kebon kelapa, Ketua RT dan RW serta warga RT.01 Kelurahan Kebon Kelapa.

tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat. Terlihat jembatan di lendeng sari sudah tidak layak untuk digunakan. Maka dari itu pemerintah desa melakukan bersama dengan warga.

Kondisi jalur jembatan nampak miris dan sudah lapuk sehingga dikhawatirkan akan mengancam keselamatan warga, baik pejalan kaki ataupun pengendara yang akan melintas. Warga dengan swadaya melakukan jembatan penghubung itu.

Kelurahan Kebon Kelapa, Serda Kunandi mengatakan masyarakat bisa tersenyum melihat pembangunan infrastruktur atau renovasi sudah mulai dilakukan.

“Semoga pembangunan ini tidak molor dalam pengerjaannya agar masyarakat dengan cepat bisa menggunakan infrastruktur pembangunan sari,” ujar Kelurahan Kebon Kelapa, Serda Kunandi kepada Bogordaily.net.

Ia pun menambahkan agar bersama-sama bergotong royong untuk membantu menyelesaikan pekerjaan pembangunan ini dan menghimbau untuk tetap berhati-hati di tengah cuaca ekstrim.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here