Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaReview dan Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam: Barcelona Tumbang, Napoli Edan-edanan,...

Review dan Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam: Barcelona Tumbang, Napoli Edan-edanan, Liverpool Oke

Bogordaily.netReview dan hasil lengkap Liga Champion tadi malam Rabu, 5 Oktober 2022. Sejumlah tim kembali bertemu dalam rangkaian matchday ketiga fase grup Champions League 2022-2023.

Tim yang bertanding itu di antaranya, Inter Milan vs Barcelona, Ajak vs Napoli, Liverpool vs Rangers.

Inter Milan sukses mengalahkan Barcelona. Mereka menang 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam duel Inter vs Barcelona di Grup C Champions League 2022-2023 ini dicetak Hakan Calhanoglu jelang berakhirnya babak pertama.

Tambahan tiga angka membawa Nerazzurri ke peringkat dua Grup C dengan enam angka. Mereka tertinggal tiga poin dari Bayern Muenchen yang memegang puncak klasemen. Sementara, Barcelona diurutan ketiga dengan tiga poin.

Review dan hasil lengkap Liga Champion tadi malam Rabu, 5 Oktober 2022

Ajax vs Napoli

Di laga lain, Napoli tampil menggila ketika bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam matchday ketiega Grup A Champions League 2022-2023. Mereka menghancurkan tuan rumah dengan skor telak 6-1.

Duel Ajax vs Napoli berlangsung di Johan Cruijff Arena. Wakil Belanda sempat unggul lebih dulu sebelum Napoli memberondong mereka dengan enam gol beruntun.

Ajax mencetak gol pembuka lewat Mohammed Kudus pada menit ke-9, sebelum Napoli menghujani mereka dengan gol-gol dari Giacomo Raspadori (18′, 47′), Giovanni Di Lorenzi (33′), Piotr Zielinski (45′), Khvicha Kvaratsheila (63′) dan Giovanni Simone (81′).

Kemenangan ini membuat Napoli kian kokoh di puncak klasemen Grup A Champions League 2022-2023 dengan catatan 10 persen kemenangan dari tiga laga pertama.

Partenopei untuk sementara mengoleksi sembilan poin, unggul tiga poin dari Liverpool di tempat kedua yang pada matchday ketiga sukses mengalahkan Rangers.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Ajax tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi satu poin setelah cuma menang sekali dalam tiga laga terakhirnya di fase grup.

Liverpool vs Rangers

Dari laga lain Grup A, Liverpool berhasil meraup poin penuh ketika menjamu wakil Skotlandia, Rangers. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield itu, The Reds menang 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah..

Kemenangan ini membuat Liverpool tak beranjak dari posisi dua klasemen Grup A Champions League 2022-2023. Mereka kini mengoleksi enam poin dari tiga laga, terpaut tiga poin dari Napoli di puncak.

Di sisi lain, kekalahan ini kian membuat Rangers terpuruk. Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst itu selalu kalah dalam tiga laga pertamanya di fase grup. Mereka terbenam di dasar klasemen tanpa poin.

Hasil lengkap Liga Champions tadi malam Rabu, 5 Oktober 2022

Bayern Munich vs Viktoria Plzen (5-0)
Marseille vs Sporting Lisbon (4-1)
Ajax vs Napoli (1-6)
Club Brugge vs Atletico Madrid (2-0)
Frankfurt vs Tottenham (0-0)
Porto vs Bayer Leverkusen (2-0)
Inter vs Barcelona (1-0)
Liverpool vs Rangers (2-0).***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here