Friday, 19 April 2024
HomeTravellingReview Fishing Valley Bogor: Lokasi dan Harga Tiket

Review Fishing Valley Bogor: Lokasi dan Harga Tiket

Bogordaily.net–  Bagi Anda yang berada di Kabupaten Bogor dan sedang mencari tempat rekreasi yang asyik dengan nuansa hijau dan air, maka menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Tempat ini berada di Jalan Raya Pemda, Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Berkunjung ke tempat ini maka wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang natural dengan spot rekreasi yang beragam.

Pantauan Bogordaily.net, ketika berada di lokasi terlihat suasana alamnya didukung dengan iklim sejuk dan segar serta pemandangan hijaunya flora yang tumbuh di mana-mana, sehingga sangat jauh dari kesan panas atau gerah walaupun saat asyik memancing.

Selain itu saat berada di dalam area Bogor, telah disediakan berbagai wahana bagi pengunjung, di antaranya kolam renang, kolam pemancingan, taman mainan anak, kafe dan restoran, lapangan futsal outdoor, dan hiburan live musik.

Bogor juga menyediakan area luas bagi pengunjung. Ada banyak kolam pancing dengan suasana lembah hijau memikat mata. Pengunjung akan betah berlama-lama memuaskan hobi di tempat satu ini.

Biaya tiket masuk yang ditawarkan di Bogor cukup murah dan bersahabat. Harga tiket masuk mulai dari Rp25 ribu untuk weekday dan Rp35 ribu untuk weekend.

Suasana tempat , Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Pengunjung juga bisa mulai datang pagi hari mulai pukul 08.00. Sedangkan kolam renangnya akan tutup pada sore hari.

Ayo segera berkunjung dan ajak keluarga, sahabat, serta kolega yang lain, karena tempat ini merupakan salah satu tempat yang mengasikkan untuk Anda sekeluarga. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here