Friday, 19 April 2024
HomeBeritaReview Hasil Liga Champion Liverpool vs Rangers: The Reds Menang 2-0

Review Hasil Liga Champion Liverpool vs Rangers: The Reds Menang 2-0

Bogordaily.net – Review hasil Liga Champion vs Rangers The Reds menang 2-0 saat keduanya bertemunya dalam matchday ketiga Grup A Champions League 2022/2023 di Anfield, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Gol-gol The Reds dicetak Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah. Kemenangan ini membuat tak beranjak dari posisi dua klasemen Grup A Champions League 2022-2023. Mereka kini mengoleksi enam poin dari tiga laga, terpaut tiga poin dari Napoli di puncak.

Di sisi lain, kekalahan ini kian membuat Rangers terpuruk. Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst itu selalu kalah dalam tiga laga pertamanya di fase grup. Mereka terbenam di dasar klasemen tanpa poin

Review hasil Liga Champion vs Rangers

unggul cepat melalui Trent Alexander-Arnold saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gol Arnold tercipta lewat situasi tendangan bebas di mana sang pemain melepaskan tembakkan indah nan akurat.

Selepas itu, terus melancarkan serangan. Striker Darwin Nunez beberapa kali memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan.

Pada menit ke-34, Darwin Nunez menyambut umpan silang di dalam kotak penalti. Namun, tembakkannya secara luar biasa masih bisa diamankan kiper Allan McGregor.

Berselang tujuh menit, Darwin Nunez kembali mengancam gawang Rangers. Namun, tembakkannya di dalam kotak penalti lagi-lagi masih bisa dimentahkan McGregor.

baru bisa menambah keunggulan di babak kedua. Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53 setelah mengeksekusi tendangan penalti dengan tenang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here