Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingReview Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor: Lokasi dan Fasilitas

Review Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor: Lokasi dan Fasilitas

Bogordaily.net–  Mau menikmati libur weekend ini? Salah satu destinasi di Kabupaten Bogor, Leuweung Geledegan Ecolodge bisa jadi pilihan. Destinasi yang tidak jauh dari pusat kota ini bisa jadi tempat healing Anda.

Berada di ketinggian 740 Mdpl di kaki Gunung Salak dengan latar belakang hutan yang indah di area Taman Nasional Gunung Halimun, menjadikan Leuweung Geledegan Ecolodge pilihan tepat menikmati suasa alam pegunungan. Hampir semua wilayah dirancang sebagai pendidikan alam.

Berjarak 7,6 Km atau sekitar 37 menit dari pusat Kota Bogor, tepatnya di Desa Tamansari, Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Leuweung Geledegan Ecolodge menghadirkan akomodasi dengan konsep ramah lingkungan.

Leuweung Geledegan Ecolodge. (Instagram/@lge_bogor/Bogordaily.net)

Areal Leuweung Geledegan Ecolodge memiliki luas sekitar 3,1 hektar dengan total Lodge efektif 82 unit serta luas outbound 1 hektar, yang dapat menjadikan Leuweung Geledegan Ecolodge sebagai salah satu Lodge yang memiliki area outbound terbesar di Kota Bogor.

Leuweung Geledegan Ecolodge mencoba memberikan layanan dengan mengemas semua fasilitas lengkap dengan daya tarik dan aktivitas yang menarik, seperti lima ruang pertemuan dengan konsep unik, tempat pernikahan outdoor di alam terbuka, berkonsep alam, area pemotretan tematik, coffee shop tematik, sungai tematik dan area menyenangkan untuk aktivitas anak-anak.

Leuweung Geledegan Ecolodge. (Instagram/@lge_bogor/Bogordaily.net)

Leuweung Geledegan Ecolodge () menyediakan beragam tempat dengan suasana memikat, seperti tempat ngopi, restoran, tenda penginapan, kolam renang, ditambah dengan adanya tempat pertemuan (meeting room), kebun buah, paintball, panahan dan masih banyak lagi.

dirancang dengan konsep budaya alam manusia sebagai resor yang nyaman dengan perspektif lingkungan. Tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang setara dengan layanan hotel, akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik.

Pengalaman tinggal di akan memberi kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Keistimewaan dari resort ini wisatawan akan merasakan kesegaran air pegunungan murni yang mengalir murni ke kolam tanpa batas, sambil melihat awan biru dan pemandangan eksotis.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here