Friday, 26 April 2024
HomeTravellingReview Restoran Kece di Roof Top Lantai 22 di Kota Bogor, Amazing!

Review Restoran Kece di Roof Top Lantai 22 di Kota Bogor, Amazing!

Bogordaily.netReview Restoran Kece di Roof Top Lantai 22 di Kota Bogor, Amazing!

Seperti apa dan se-keren apa sih restoran ini?

Jika Anda yang sedang berlibur atau mencari tempat nongkrong seru tapi memacu adrenalin di kawasan Kota Bogor, Koersi Sky Cafe tepat menjadi pilihannya.

Koersi Sky Cafe merupakan sebuah cafe yang berada di lantai 22 di sebuah hotel di Bogor.

Lokasinya ada di Bigland Hotel, di Jalan Malabar, RT.01/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Karena berada di lantai 22, Anda bisa menikmati keindahan Kota Bogor dari ketinggian. Pada saat siang hingga sore hari, Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan dan juga gedung-gedung tinggi.

Review Restoran Kece di Roof Top Lantai 22 di Kota Bogor

Ketika berada di lokasi, suasana di sini sangat nyaman, dengan beberapa meja dan hiasan tanaman di sekitarnya, selain itu terlihat pemandangan indah Kota Bogor dan juga pegunungan yang  menemani suasana nongkrong saat berada di cafe ini.

Tidak hanya memiliki tempat dengan pemandangan menakjubkan saja, konsep dan suasana di tempat ini juga membuat betah para pengunjung.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin nongkrong di ketinggian di Kota Bogor bersama teman-teman, keluarga hingga pasangan Anda.

Kafe ini memiliki area outdoor dan indoor yang cukup nyaman. Umumnya,  para pengunjung akan lebih memilih untuk berada di area outdoor.

Selain karena area luar yang cukup luas, di area ini bisa menikmati hidangan sambil melihat keindahan alam, serta hawa sejuk di area luar.

Menu makanan dan minuman yang ada di cafe ini cukup bervariasi. Mulai dari jenis minuman bersoda, jus, kopi dan teh. Untuk harga minumannya mulai dari Rp21.000.

Sedangkan menu makanannya antara ada makanan ringan dan berat. Untuk kisaran harga menu makanannya, mulai dari Rp30.000. Yuk ke Koersi Sky Cafe, rasakan sendiri sensasi menikmati makan dan minum di ketinggian 350 mdpl.

Informasi selengkapnya tentang Koersi Sky Cafe, dapat menghubungi nomor telepon: +62 821-1735-0099. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here