Monday, 29 April 2024
HomeKulinerReview Restoran Sunda di Kota Bogor Paling Diburu di Akhir Pekan

Review Restoran Sunda di Kota Bogor Paling Diburu di Akhir Pekan

Bogordaily.net – Review restoran sunda di Kota Bogor paling diburu di akhir pekan. Week end merupakan musim panen bagi bisnis kuliner. Kota Bogor menjadi tujuan wisata kuliner dari berbagai daerah.

Ada banyak restoran sunda yang kerap jadi buruan wisatawan di Kota Bogor. Tempat makan ini tak pernah sepi jika sudah memasuki week end.

Bukan hanya menu makanannya yang diburu, tapii juga suasana dan konsep restorannya yang dianggap nyaman dan menyenangkan.

Restoran sunda di Bogor ada banyak sekali. Menyebar di hampir semua wilayah di Kota Hujan ini. Penyajiannya pun beragam, termasuk bangunan dan fasiltasnya.

Review restoran Sunda di Kota Bogor paling diburu di akhir pekan

Kluwih Sunda Restoran

Kluwih Sunda berlokasi di Jalan Bina Marga I Nomor, kota Bogor. Kluwih Sunda buka setiap hari mulai pukul 12.00-21.00 WIB.

Kluwih Sunda cocok dijadikan tempat makan untuk keluarga besar hingga 20 orang. Selain itu, desain restoran Kluwih Sunda sangat menarik dan cocok dijadikan tempat berfoto yang instagramable.

Kamu bisa coba beragam menu khas Sunda dari Kluwih Sunda seperti surabi, pisang goreng, nasi kecombrang, seblak ceker, empal ceurik, oseng iga dan sayur kluwih.

Satu sajian dari restoran Kluwih Sunda dihargai mulai Rp 6.000 hingga Rp 96.000. Kluwih Sunda juga menawrkan beragam paket makan menarik. Paket makan keluarga yang ada di Kluwih Sunda adalah Paket Presiden A, B, dan C. Satu paket makan tersebut dikenakan harga Rp 299.000-Rp799.000 untuk 4 hingga 10 orang.

Medja Restaurant

Medja Restaurant memiliki tiga jenis ruangan dengan kapasitas berbeda. Ada ruang Sawala yang disebut juga VIP room dengan kapasitas 14 orang, ruang Renjana dengan kapasitas 70-100 orang, dan ruang Kasmaran untuk kapasitas 100-130 orang.

Restoran ini cocok dijadikan tempat makan bersama kerabat hingga keluarga. Medja Restaurant menawarkan makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 189.000.

Beberapa sajian yang ada di Medja Restaurant adalah tahu sumpel, kroket Bogor, baso goreng, ayam lodho, sate manis kuah, bajigur, kopi jahe, dan aneka jamu. Jika tertarik untuk makan ke Medja Restaurant, kamu dapat berkunjung langsung ke Jalan Pajajaran Indah V Nomor 6, kota Bogor atau melakukan reservasi ke nomor 0251 8385841.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here