Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingReview Situ Cikaret Cibinong, Tempat Wisata Gratis di Bogor, Mancing Mania Ayo...

Review Situ Cikaret Cibinong, Tempat Wisata Gratis di Bogor, Mancing Mania Ayo Merapat!

Bogordaily.netReview Situ Cikaret Cibinong, mancing Gratis di Bogor. Yuk kita review apa saja yang bisa dinikmati di situ yang populer di wilayah Bogor ini.

Jika Anda sedang berada di daerah Cibinong dan sekitarnya, jangan lupa untuk mampir sejenak menikmati suasana sejuk di Situ Cikaret yang letaknya tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor.

Letaknya yang berada di pinggir jalan komplek tegar beriman sangat mudah diakses dengan menggunakan transportasi umum maupun pribadi, baik roda empat atau roda dua.

Di Situ Cikaret sendiri, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis, sehingga membuat ini bisa menjadi referensi Anda untuk beristirahat sejenak.

Dikelilingi oleh banyak pepohonan rimbun menambah kesejukan Situ Cikaret sambil duduk bersantai. Selain itu, masyarakat lokal juga memanfaatkan Situ Cikaret ini sebagai budi daya perikanan.

Review Situ Cikaret Cibinong, mancing Gratis di Bogor

Kalau cuaca cerah di sekitar Situ Cikaret ini, Anda juga akan disuguhkan view pegunungan dari kejauhan. Selain duduk santai, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti memancing atau berolahraga di pinggir situ.

“Kalau saya rutin mancing disini dari pagi sampai siang, suasananya teduh jadi ga kerasa,” kata Firman, seorang pemancing di Situ Cikaret kepada Bogordaily.net.

Tenang saja, di Situ Cikaret juga terdapat beberapa pedagang kaki lima di pinggiran situ untuk Anda yang sedang merasa haus atau lapar.

Dari Keterangan pak Rusmanto, tak jarang juga masyarakat lokal mampir sejenak dengan membawa makanan pribadi untuk menikmati keasrian Situ Cikaret.

“Biasanya kalau hari libur, banyak yang duduk-duduk sambil gelar tikar, bawa makanan juga disini,” ucap Rusmanto salah seorang warga lokal yang sering ke Situ Cikaret. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here