Tuesday, 7 February 2023
HomeWisataReview The Lodge Maribaya: Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket

Review The Lodge Maribaya: Lokasi, Fasilitas, dan Harga Tiket

IIMS

Bogordaily.net– The Lodge Maribaya merupakan tempat wisata yang menyatu dengan alam di Bandung. Lokasinya ada di Jalan Maribaya No. 149/252, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Objek wisata ini buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Berada di kawasan Lembang, The Lodge Maribaya sebagaimana dilansir Suara.com, menyuguhkan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Udaranya juga sangat segar, ditambah dengan view perbukitan hijau di sekelilingnya. Membuat Anda betah berlama-lama di sini, sekaligus bisa menikmati healing time di alam terbuka.

The Lodge Maribaya menghadirkan berbagai wahana permainan yang seru untuk dicoba. Salah satunya, Sky Wing. Wahana yang memungkinkan Anda bersepeda dan mengayun bebas di udara. Ya, wahana satu ini menjadi favorit para wisatawan, khususnya yang suka dengan hal menantang.

Untuk mencoba wahana Sky Wing, Anda perlu membayar Rp15.000 per orang. Selain itu, untuk menaiki wahana ini hanya boleh sendirian. Satu ayunan, satu orang. Ayunan tersebut nantinya akan digerakkan oleh tenaga manusia.

Tidak kalah seru dari Sky Wing, Anda bisa mencoba naik wahana Zip Bike atau Sky Bike. Sesuai namanya, wahana ini menggunakan sepeda. Namun, ini bukan permainan sepeda seperti biasa. Anda ditantang untuk bersepeda di atas tali panjang pada ketinggian tertentu, seperti bermain sepeda di atas awan.

Walau begitu, Anda tidak perlu khawatir karena keamanan wahana ini sudah diatur dengan baik. Jika ingin menguji adrenalin dengan naik wahana Sky Bike, Anda perlu membayar Rp20.000 per orang.

Selain wahana Sky Wing dan Zip Bike, Anda juga bisa melakukan kegiatan outbound di lokasi wisata ini. Di antaranya, flying fox, paintball, trekking menjelajahi hutan pinus, off-road Land Rover, dan memanah. Semua kegiatan itu akan lebih seru jika dilakukan ramai-ramai bersama keluarga maupun teman.

Jika ingin beristirahat, tersedia area untuk glamping, singkatan dari glamorous glamping,  di The Lodge Maribaya. Ada 25 tenda dengan kapasitas 2–3 orang. Rasakan pengalaman berkemah di alam dengan fasilitas lengkap ala hotel berbintang. Di dalam tenda, tersedia peralatan tidur dan mandi lengkap, hingga colokan listrik.

Jalan-jalan ke suatu tempat wisata memang kurang lengkap tanpa berfoto ria. Begitu juga saat berkunjung ke The Lodge Maribaya. Tempat rekreasi yang menyatu dengan alam di Bandung ini menghadirkan berbagai spot Instagenic berlatar pemandangan hutan pinus.

Sebut saja, spot Sky Tree alias rumah pohon dengan tangga bambu yang unik mirip wisata Kalibiru di Yogyakarta. Ada juga Hot Air Balloon atau spot balon udara. Meski balon udara di sini tidak terbang, kamu bisa menaikinya sambil berfoto dengan berbagai angle.

Tak hanya itu ada pula restoran atau cafe kekinian yang masih berada di kawasan tempat wisata The Lodge Maribaya.

Pastinya, ada banyak hal menarik lainnya yang dapat Anda temukan selama menghabiskan waktu di tempat wisata ini. Untuk harga tiket masuk, The Lodge Maribaya bisa dibilang terjangkau. Mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.000 per orang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor