Thursday, 18 April 2024
HomeTravellingReview Wisata Edukasi Anak di Bree Coffee and Kitchen

Review Wisata Edukasi Anak di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – salah satu tempat wisata edukasi anak salah satu di Bogor yang tentunya aman untuk si kecil.

Anda dan anak dapat menikmati banyak outdoor experience di yang berada di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Berbagai kegiatan edukasi alam ditawarkan , seperti bermain dengan hewan peliharaaan yang lucu-lucu. Anak-anak bisa bermain di kolam ikan koi, atau melakukan kegiatan dengan burung merpati, kelinci, dan juga domba-domba ditemani pencinta hewan .

Anak juga dibekikan kesempatan untuk memberikan makan kepada hewan-hewan yang ada di lho! Dengan mengajak anak bermain di luar ruangan, anak pasti tidak merasa bosan dan terhindar dari yang namanya stres.

Cocok banget bukan? buat keluarga mengajak anak bermain dengan hewan peliharaan di tempat makan sekaligus berwisata. Dengan area yang cukup luas, Anda juga bisa merasakan keindahan alam Bogor dari secara leluasa.

Ditambah view gunung salak yang menjulang tinggi dari kejuahan menambah keeksotisan tempat wisata kuliner ini. Untuk tempat playground dan kolam ikan ini sendiri berada di lantai bagian bawah.

Harga menu makanan dan minuman di pun cukup terjangkau. Harga yang diberikan sangat bervariatif dengan rasanya yang tidak perlu diragukan.

Tunggu apa lagi? Buruan ajak anak dan keluarga Anda bermain di wisata edukasi anak dengan hewan-hewan lucu di dengan menikmati menu makanan dan minuman yang sangat lezat. Jam operasional dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut juga bisa kepoin di akun Instagramnya @bree_cijeruk atau kontak di nomer +62 251 7571330 dan Whatsapp di nomer +62 812 8047359.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here