Friday, 10 May 2024
HomeHiburanSelesai! Rizky Billar Tak Lagi Tersangka KDRT, Janji Jadi Suami yang Baik

Selesai! Rizky Billar Tak Lagi Tersangka KDRT, Janji Jadi Suami yang Baik

Bogordaily.net–  Polisi akhirnya menghentikan penyidikan kasus yang dilaporkan dan menyeret Rizky Billar jadi tersangka. Proses restorative justice atau penyelesaian perkara pidana antara Rizky Billar dan sudah mereka selesaikan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2022 tadi malam.

Datang bersama yang memakai pakaian serba hitam, Rizky Billar merangkul erat pundak sang istri. Rizky Billar juga kembali meminta maaf dan berterima kasih kepada yang mau menerima dirinya.

“Dari saya, yang pertama dari hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberikan saya kesempatan, untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang baik lagi,” kata Rizky Billar dengan mata berkaca-kaca sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Berdiri di sampingnya, tertunduk dan tampak seperti ingin menangis. Saat akan mengucapkan permintaan maafnya, Rizky Billar yang sebelumnya menjadi tersangka kasus beberapa kali melihat ke arah .

“Mudah-mudahan ini jadi pelajaran yang berharga buat saya. Untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, ayah yang baik untuk anak saya, suami yang baik untuk istri saya. Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya,” kata Rizky Billar lagi.

Rizky Billar yang semula terlihat senyum, wajahnya terlihat tegang. Dia ingin kembali meyakinkan kedua mertuanya tidak salah memilih dirinya jadi menantu. Dia mengaku hampir gagal mengemban amanah yang diberikan oleh ayah dan ibu .

“Karena… saya… hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan. Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi, saya insyaallah, insyallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar (Lesti) menjadi istri saya,” sambungnya.

Sementara itu perdamaian juga disaksikan oleh Ustaz Abdul Hadi, perwakilan MUI. Dalam pertemuan itu Ustaz Abdul Hadi memberikan nasihat-nasihat kepada Billar dan Lesti untuk menjaga rumah tangga dengan baik. Tak hanya itu kuasa hukum dari masing-masing pihak juga menyaksikan. Rizky Billar didampingi oleh Hotma Sitompul sedangkan Lesti Kejora didampingi Sandy Arifin dan Wiijayono Hadi Sukrisno.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here