Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanKabar Duka! Robbie Coltrane, Bintang Harry Potter Meninggal Dunia

Kabar Duka! Robbie Coltrane, Bintang Harry Potter Meninggal Dunia

Bogordaily.net–  Kabar duka datang dari perfilman dunia. Aktor pemeran Rubeus Hagrid dalam film , , meninggal dunia pada Jumat 14 Oktober 2022 di usia 72 tahun.

Kabar duka ini mengejutkan dan meninggalkan kesedihan bagi penggemar dan yang mengenal sosok .

“Untuk saya, saya bakal mengingatnya sebagai klien yang setia,” kata Belinda Wright yang merupakan agen dari dilansir DetikHot dari E! News, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Belinda Wright juga mengatakan bahwa sosok adalah sosok yang sangat luar biasa dan cerdas. Belinda Wright juga akan merindukannya.

“Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia sangat cerdas dan setelah 40 tahun saya sangat bangga bangga disebut agennya. Saya akan merindukannya,” jelasnya lagi.

Pemeran Hagrid dalam film memang tidak tergantikan. Sosok Hagrid di sini memiliki perawakan raksasa.

Selain bermain dalam , Coltrane juga pernah meraih kesuksesan lewat serial Cracker. Dalam serial ini dapat membawanya sebagai aktor terbaik dalam ajang BAFTA.

“Dia mungkin akan diingat selama beberapa dekade sebagai Hagrid dalam film . Peran yang membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia,” kata Belinda Wright.

Sementara itu semasa hidup selain memerankan manusia setengah raksasa baik hati penjaga sekolah sihir Hogwarts bersama tersebut, sejumlah film telah dibintangi aktor kelahiran 30 Maret 1950 tersebut.

Karier Coltrane selama lebih dari empat dekade berkisar dari peran dalam film James Bond “GoldenEye” dan “The World Is Not Enough” hingga memimpin dalam serial TV Inggris tahun 1990-an “Cracker”, sebagai psikolog kriminal Dr. Edward ‘Fitz' Fitzgerald.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here