Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanRoro Fitria Mau Libatkan Pesulap Merah di Gugatan Cerai, Ada Apa?

Roro Fitria Mau Libatkan Pesulap Merah di Gugatan Cerai, Ada Apa?

Bogordaily.net–  Sidang gugatan cerai terhadap suaminya, Andre Irawan kembali digelat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai sidang, kuasa hukum menyebut kliennya berencana meminta bantuan Marcel Radhival alias Pesulap Merah untuk membuktikan dugaan perbuatan syirik Andre Irawan.

“Kami akan menanyakan ke Pesulap Merah, ada apa dengan fenomena apa air putih ini,” ujar kuasa hukum , Asgar Sjarfi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa, 25 Oktober 2022.

Asgar mengatakan, pihaknya yang mewakili ingin meminta pendapat Pesulap Merah tentang kaitan perbuatan Andre Irawan dengan praktek perdukunan.

“Apakah ada fenomena botol Aqua yang dijual oleh dukun? Ini dukun yang menyesatkan ya, bukan yang membantu,” kata Asgar Sjarfi.

Bahkan menurut Asgar Sjarfi, ada kemungkinan Pesulap Merah diminta bersaksi dalam sidang pembuktian perkara cerai .

“Mungkin saja, tapi kami sebenarnya tidak mempermasalahkan syiriknya. Itu kan urusan beliau dengan yang di atas, tapi kami melihat dari penyebab pertikaian ini intinya,” kata Asgar Sjarfi.

melalui Asgar Sjarfi membuka cerita baru atas dugaan perbuatan menyimpang Andre Irawan. Ia diduga melakukan perbuatan syirik untuk melancarkan bisnis bengkel motornya.

“Kan selama ini kami yang suka dibilang menyimpan benda pusaka atau syirik, tapi ternyata temuan kami menyatakan lain. Saudara Andre sendiri yang sering kelihatan komat-kamit sambil menyiramkan air ke bengkelnya,” kata Asgar Sjarfi.

Rencananya, dan tim kuasa hukum akan mencantumkan poin itu dalam agenda pembuktian. Sebab dugaan perbuatan syirik yang dilakukan Andre Irawan masuk dalam materi gugatan sang artis.

Sebelumnya diberitakan menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 setelah mengaku diselingkuhi dan jadi korban kekerasan psikis. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai gugatan dilayangkan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat memfasilitasi dan Andre Irawan untuk mediasi terlebih dahulu pada 27 September 2022.

Saat mediasi berlangsung, merasa Andre Irawan masih menyerang psikisnya dengan membuat ekspresi ledekan. Sehingga dirinya enggan melanjutkan mediasi dan memilih meninggalkan pengadilan.

Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here