Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorRS BSH, Rumah Sakit Ternama di Bogor Didukung Fasilitas Kesehatan Umum yang...

RS BSH, Rumah Sakit Ternama di Bogor Didukung Fasilitas Kesehatan Umum yang Lengkap

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Bogor Senior Hospital (BSH) merupakan rumah sakit dengan fasilitas kesehatan umum, yang menggabungkan perawatan akut untuk orang dewasa yang lebih tua.

Ditambah pusat rehabilitasi dan panti jompo di satu lokasi. Yang membuat seperti tempat tinggal bagi orang-orang yang membutuhkan perawatan khusus berkesinambungan. dan memiliki kesulitan yang signifikan dalam mengatasi aktivitas yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

Lokasinya ada di Jalan Raya Tajur 168, Kota Bogor, Rumah Sakit BSH, tentunya didukung pelayanan kesehatan, tenaga medis keperawatan dan perawat profesional dan terampil, serta selalu tersedia dalam waktu 24 jam.

Melansir akun Instagram resminya @bogorseniorhispital, berbagai fasilitas kesehatan umum tersedia di RS BSH, mulai dari fisioterapi, hidroterapi, radiologi, laboratorium, instalasi farmasi dan fasilats yang lainnya.

Hal tersebut membuat setiap pasien yang berobat dan rawat inap tak perlu ragu soal pelayanan dan fasilitas kesehatan di RS BSH.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, Bogor Senior Hospital dilengkapi oleh unit farmasi yang beroperasi selama 24 jam, untuk melayani rawat jalan dan rawat inap.

Sehingga, memudahkan pasien dalam mendapatkan obat-obatan dan alat kesehatan yang dibutuhkan. Dengan pemberian informasi mengenai obat yang jelas dan lengkap disertai pelayanan yang cepat, tepat, dan akurat, Unit Farmasi selalu siap melayani Anda.

Sesuai dengan visi dan misi, Bogor Senior Hospital ingin menjadi rumah sakit yang ramah lansia, serta menjadikan rumah sakit yang terdepan dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi orang usia lanjut dan dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan dan rujukan tingkat nasional maupun internasional.

Serta meningkatkan keselamatan, kesehatan dan kualitas hidup merupakan prioritas utama. Dan memberikan layanan Kesehatan yang berkualitas, ekonomis dan komprihensif.

Itulah pelayanan kesehatan umum yang lengkap dari Rumah Sakit Bogor Senior Hospital, yang terletak di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here