Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorRS Islam Gelar Webinar Kesehatan Gratis, Catat Tanggalnya!

RS Islam Gelar Webinar Kesehatan Gratis, Catat Tanggalnya!

Bogrdaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam gelar webinar kesehatan gratis. Webinar itu membahasan tentangĀ  kegawatdaruratan pada maternal dan neonatal. Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yang ahli dalam bidangnya.

Dua narasumber yang akan menjadi pemateri dalam webinar tersebut yaitu, dr. M. Dirham Djunaidi, spesialis kebidanan dan kandungan, selanjutnya DR. Andy Indriaty, yang merupakan dokter spesialis anak, dan DR. Siti Muplihah sebagai moderator dalam kegiatan tersebut.

Webinar kegawatdaruratan pada maternal dan neona akan berlangsung di Rumah Sakit (RS) Islam Bogor yang berlokasi di Jalan Perdana Raya No 22, Budi Agung, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu 15 Oktober 2022, pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin mengikuti webinar tersebut, bisa registrasi di link http://tiny.cc/WebinarRSIslamBogor. Tentunya webinar ini gratis untuk kamu yang ingin menambah pengetahuan soal kegawatdaruratan pada maternal dan neonatal.

RS Islam Gelar Webinar Kesehatan Gratis!

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek instagram @rsislambogor atau hubungi kontak di nomor 085267348785 atau 081259678377. Ayo segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti webinar tersebut.

Kapan lagi mendapat ilmu pengetahuan secara gratis dari para narasumber yang ahli dalam bidangnya. Ingat webinar ini akan berlangsung pada Sabtu 15 Oktober 2022 esok hari.

Untuk diketahui, kegawatdaruratan maternal merupakan kejadian berbahaya yang dapat mengancam jiwa akibat dari masalah kehamilan, persalinan, atau nifas. Sementara neonatal merupakan kejadian yang mengancam jiwa bayi baru lahir usia 0-28 hari.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here