Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorRumah Bersih, Kantong Aman dengan Member Card KHS Wash

Rumah Bersih, Kantong Aman dengan Member Card KHS Wash

Bogordaily.net merupakan jasa bersih-bersih yang selalu siap 24 jam untuk melayani Anda. sendiri menyiapkan untuk dapat digunakan oleh Anda dan tentunya akan banyak manfaat jika memiliki kartu member ini.

Selain rumah bersih, kantong Anda dijamin aman dengan . Buat Anda yang belum punya member, pastikan membuatnya ya! kartu ini akan memberikan promo diskon kepada Anda.

Adapun keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membuat yakni, diskon 10-20 % untuk semua item di seluruh service plus. Selain itu, akan ada diskon di seluruh partnership merchats lho hingga 30%.

Jadi, selain dapat diskon untuk segala kebutuhan bersih-bersih, Anda juga akan menikmati diskon promo partnership merchats yang tergabung. Mulai dari tempat makan hingga klinik kecantikan

Cara untuk mengaktivasi sendiri cuma Rp 150.000, secara otomatis kartu member tersebut bisa digunakan.

Member ini tidak perlu diperbarui kartu setiap bulannya, sebab berlaku seumur hidup.

Untuk Anda yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya, yuk buat nya KHS. Informasi lebih lanjut hubungi ke nomer 0822- 1107-5013.

Anda juga bisa langsung mendatangi kantor di Jalan Achmad Adnawijaya No.25A, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kepoin juga Instagram di @khswash.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here