Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten BogorRumah Beserta Motor Ludes Dilahap si Jago Merah di Pura Bojonggede

Rumah Beserta Motor Ludes Dilahap si Jago Merah di Pura Bojonggede

Bogordaily.net – Satu unit dan bengkel beserta motor ikut terbakar di Pura , Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, Jumat, 14 Oktober 2022 pagi pukul 06.30 WIB. Diduga penyebab akibat percikan spirtus yang menyambar ke bensin.

Petugas Damkar Sektor Parung Erli menjelaskan, pihaknya menerima laporan sebuah di Pura dan langsung mengarah ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Karena, ada satu dan bengkel ikut terbakar.

“Diduga penyebab karena saat itu korban sedang menambal ban ada spirtus tumpah dan menyambar bensin eceran yang dijual korban,” ucapnya ketika ditemui usai melakukan pemadaman.

Erli mengaku selain bengkel yang terbakar pemilik juga mengalami luka bakar setengah badan sampai bahu dan dibawa ke klinik terdekat.

“Kami mendapat laporan pukul 05.30 dari sektor parung dan langsung mengarah ke lokasi karena bagian yang terbakar tidak hanya melainkan bengkel sampai kompresor terbakar,” ucapnya.

Unit yang dikerahkan ke tempat kejadian ada tiga armada berasal dari Parung dan Cibinong, karena kobaran api cukup besar tapi cepat tertangani oleh petugas.

“Armada yang diturunkan dua unit dari Cibinong dan satu unit sektor Parung,”katanya.

Sementara Kerabat Korban Mery menuturkan, kejadian bermula ketika sedang menambal ban tapi cairan spirtus bocor dan mengenai bensin dibengkel kemudian merambat ke area lain.

“Kebetulan masih saudara dan yang punya bengkel terbakar sebagian badan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here