Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanSakit Hati, Irwansyah Ogah Cari Adiknya yang Jadi DPO

Sakit Hati, Irwansyah Ogah Cari Adiknya yang Jadi DPO

Bogordaily.net–  adik Irwansyah kini masuk Daftar Pencarian Orang () atas kasus korupsi. Suami Zaskia Sungkar itu tidak tahu di mana keberadaan sang adik.

“Terakhir ketemu itu saat Lebaran tahun 2019,” kata kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Suara.com, Senin 24 Oktober 2022.

Setelah itu, Irwansyah dan sama-sama memutuskan tidak berkomunikasi. Mengingat keduanya terlibat perseteruan atas pemalsuan tanda tangan dokumen peminjaman uang ke bank.

“Irwan sama Zaskia ini kecewa dengan Hafiz,” ujar Zakir Rasyidin.

Tak hanya itu, juga menjadikan empat rumah Irwansyah sebagai jaminan peminjaman uang dari bank.

“Itu membuat Zaskia dan Irwan semakin tidak terima, karena salah satu rumah mereka sampai dipasang plang sita oleh kejaksaan,” kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Irwansyah pun memilih menyerahkan proses pencarian kepada pihak yang berwenang sambil berharap sang adik segera ditemukan agar tidak menghambat proses hukum.

Sementara itu ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi yang merugikan negara hingga Rp 3,1 miliar pada 29 Oktober 2021.

Saat itu, diduga menyalahgunakan fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat.

Namun setelah ditetapkan sebagai tersangka, tidak mematuhi proses hukum. Ia justru menghilang hingga akhirnya masuk Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Irwansyah sempat berkomentar soal nama Hafiz Faturrakman yang masuk Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Sebagai kakak, suami Zaskia Sungkar ini kecewa dengan sikap tidak kooperatif yang ditunjukkan adiknya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here