Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaSambangi Ketua RW Kelurahan Empang, Babinsa Beri Himbauan

Sambangi Ketua RW Kelurahan Empang, Babinsa Beri Himbauan

Bogordaily.net () Kelurahan , Serma Eko Tri Ristanto melakukan monitor untuk menjaga keamanan di wilayah RW 017, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Senin, 10 Oktober 2022.

Acara tersebut sekaligus melakukan silaturahmi dengan pengurus ketua RW.017, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan juga diselenggarakan ditempat ketua RW.017.

Serma Eko Tri Ristanto, menghimbau kepada ketua RW untuk tetap selalu waspada dan melakukan pemantauan berkala. Dengan curah hujan yang tinggi, Ketua RW harus segera melaporkan secara berjenjang.

“Seluruh elemen masyarakat harus bersama-sama bergotong royong dalam masalah penanganan bencana, maka dari itu kami lakukan monitoring ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kelurahan , Serma Eko Tri Ristanto kepada Bogordaily.net.

Ia pun menuturkan, hal ini harus dirangkul oleh seluruh jajaran karena situasi Bogor saat ini yang cenderung tidak bisa ditebak, banyak bencana alam yang tidak bisa dielakkan. Kendati demikian, masyarakat setempat pun jangan panik dan tetap menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan adanya silaturahmi ini juga, saya mengharapkan agar kita semua saling tegur sapa dan dapat menyelesaikan masalah sedemikian rupa,” jelasnya.

Tak hanya itu, Serma Eko Tri Ristanto menambahkan silaturahmi juga memperpanjang umur dan melapangkan rezeki dan hal ini merupakan kegiatan yang positif. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here