Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorSatu Pekan, 3 Toko di Parung Bogor Dibobol Maling

Satu Pekan, 3 Toko di Parung Bogor Dibobol Maling

Bogordaily.net– Pedagang di wilayah Parung Kabupaten Bogor dibuat resah dengan aksi pelaku pencurian, hampir satu pekan ini terus beraksi. Bahkan sudah tiga warung berhasil dibobol.

Salah satu korban Ocid (40) mengatakan warungnya yang berlokasi di depan Kantor BCA Parung ikut menjadi sasaran maling, rolling door berhasil dibobol dan pelaku berhasil membawa uang sebesar Rp 400 ribu, satu tabung gas, dan kotak amal yatim.

“Ini warung saya yang ketiga kalinya dibobol dua warung sebelumnya sudah terjadi warung nasi Padang dan tukang martabak,”kata Ocid kepada wartawan.

Ocid menceritakan awal mula warung ketahuan dibobol, saat istrinya pagi hari hendak membuka warung untuk berjualan seperti biasa. Namun harus menarik napas panjang melihat warung untuk mencari nafkahnya itu sudah terbuka dengan kondisi dagangan kosong melompong.

“Kaget istri saya laporan warung ada yang bobol saya langsung bergegas dan langsung ke warung ternyata benar semua barang dagangan toko, kopi dan uang Rp 400 ribu hilang semua,” katanya.

Hal senada diungkapkan Penjual Nasi Padang Anwar (50) depan Apotek Nurhikmah menceritakan bahwa mengetahui warungnya dibobol sepulang berbelanja dari pasar, dan saat masuk kondisi warung sudah berantakan.

“Laci tempat simpan uang dibobol ada uang Rp 150 ribu, kotak amal titipan yayasan juga dibawa anda uangnya Rp 300 ribu dan tabung gas,”ungkapnya.

Sementara hingga berita ini dibuat belum ada keterangan dari pihak berwajib. Namun dari informasi yang didapat salah satu dari korban, aksi pencurian itu akan dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Parung lantaran pedagang sudah resah. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here