Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSebelum Rob Clinton, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Chelsea Islan

Sebelum Rob Clinton, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Chelsea Islan

Bogordaily.net – Baru-baru ini nama kembali menjadi perbincangan publik lantaran foto pertunangannya dengan Rob Clinton Kardinal beredar di media sosial. Sebelum menjalin kasih dengan Rob Clinton, berikut lima pria yang pernah dikabarkan dekat dengan .

Sebelum mantap melabuhkan hati pada lelaki pujaan hatinya kini, pernah dekat dengan sejumlah pria.

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan selebriti pria mulai dari Bastian Steel hingga Daffa Wardhana.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa pria yang pernah dekat dengan berikut ini.

1. Deva Mahenra

Bermain di sitkom Tetangga Masa Gitu, Chelsea pernah dikabarkan dekat aktor dan juga presenter Deva Mahenra. Hal ini dikarenakan chemistry dari keduanya sangat luar biasa dan banyak yang menilai keduanya cocok jika jadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Namun kabar mengenai hubungan yang terjalin diantara keduanya pun dibantah oleh dan juga Deva Mahenra. Keduanya hanya sebatas teman dan juga rekan dalam pekerjaan.

2. Chicco Jerikho

Kabar kedekatan antara dan Chicco Jerikho sendiri mulai berhembus pada tahun 2016 lalu. Hal ini dikarenakan Chicco mengunggah beberaoa foto pada akun Instagram pribadinya.

Meski beredarnya kabar kedekatan antara dan juga Chicco Jerikho, akan tetapi keduanya tidak pernah memberikan pernyataan kepada awak media.

3. Bastian Steel

Nama Bastian Steel sempat mengejutkan publik lantaran pernah menjalin hubungan dengan . Keduanya dikabarkan berpacaran secara backstreet pada 2017 lalu.

Bastian dan membangun kisah asmara lantaran cinta lokasi. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama satu tahun dan akhirnya kandas.

4. Reza Rahadian

Isu kedekatan antara dan juga Reza Rahardian sendiri bermula dari sebuah film Rudy Habibie. Dalam film tersebut, Reza Rahardian dan juga Chelsea Islan berperan menjadi sepasang kekasih.

Tentu saja kedekatan keduanya dalam film tersebut membuat banyak orang berspekulasi mengenai hubungan sebenarnya yang terjadi. Namun, Chelsea membantah adanya hubungan yang terjalin antara dirinya dan juga Reza Rahardian.

5. Daffa Wardhana

Hubungan antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana pun sempat menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, Chelsea Islan yang kerap tertutup mengenai hubungannya dengan pria terlihat dekat dengan Daffa Wardhana anak dari artis senior Marini Zumarnis.

Bahkan keduanya pun tak segan untuk mengunggah berbagai momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Namun hubungan yang terjalin antara Daffa dan juga Chelsea Islan tak berlangsung lama. Putusnya hubungan antara Daffa dan Chelsea ini diketahui pubik dari hilangnya foto kebersamaan antara keduanya di akun Instagram Daffa.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here