Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaSelain Melembabkan, Ini 4 Manfaat Menggunakan Lip Balm

Selain Melembabkan, Ini 4 Manfaat Menggunakan Lip Balm

Bogordaily.net – Lip balm merupakan salah satu produk kecantikan yang penting untuk melembabkan . Namun selain melembapkan , lip balm juga memiliki manfaat yang jarang disadari.

Dikutip dari MYGLAMM, berikut adalah manfaat menggunakan lip balm.

1. Menyembuhkan Pecah-Pecah

Jika kamu merupakan penderita yang pecah-pecah, pastinya kamu akan tahu betapa menyakitkannya hal tersebut. Salah satu manfaat terbesar menggunakan lip balm adalah membantu menenangkan dan menyembuhkan semua retakan pada kamu.

Kulit di kamu akan lebih cepat sembuh jika kamu menggunakan ini secara teratur. Kamu bisa menggunakannya setelah mandi atau sebelum tidur.

Kamu bisa melihat hasil setelah beberapa kali pemakaian. Biasanya perubahan akan terlihat secara perlahan.

2. Melindungi dari Sinar Matahari

Produk ini bisa gunakan kapan saja, termasuk saat matahari sedang terik dan kamu diminta untuk ke luar. Salah satu manfaat menggunakan lip balm adalah membentuk penghalang pelindung di sekitar kamu dan melindunginya dari sinar UV yang keras.

Paparan sinar UV secara terus-menerus dapat menyebabkan hiperpigmentasi pada sekitar , dan bahkan dapat mengeringkannya. Selain itu dapat memberikan perlindungan itu dan menjaga kamu tetap ternutrisi juga.

3. Mencerahkan

Mengaplikasikan secara teratur pada bibir bisa membantu memudarkan segala jenis hiperpigmentasi, kusam, dan bintik hitam yang ada di bibir. Hal ini menghasilkan bibir yang lebih cerah dan lebih merata.

4. Melindungi Bibir dari Kerusakan

Seperti yang disebutkan, bibir kamu terus-menerus terpapar begitu banyak faktor lingkungan yang siap menariknya ke bawah. Dari panas hingga sinar UV matahari bahkan fluktuasi suhu, bibir kamu terus-menerus menerima bebannya.

Manfaat produk ini untuk melindungi bibir kamu dari segala jenis kerusakan lebih lanjut. Ini membuat bibir kamu tetap sehat di masa depan juga.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here