Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorSelamat dari Longsor, Warga Gang Kepatihan Langsung Solat Tobat

Selamat dari Longsor, Warga Gang Kepatihan Langsung Solat Tobat

Bogordaily.net – Korban selamat pada bencana longsor yang menerjang kolam pancingan di , Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa 11 Oktober 2022 pukul 15.30 WIB membawa duka mendalam. Banyak warga yang merasa bersyukur diberi keselamatan dan langsung melakukan .

Hal itu dilakukan oleh salah satu korban selamat, Kusnadi (70). Ia menceritakan awal mula detik-detik terjadinya .

Lanjutnya, tersebut usai adzan sholat maghrib. Saat hujan lebat dia bersama 11 orang pemancing lainnya sedang bersantai sambil minum kopi hangat.

“Beberapa lama kemudian, saya kaget saat mendengar gemuruh dari atas, gak pikir panjang saya langsung loncat ke kolam ikan untuk menyelamatkan diri, saya ditarik oleh saudara saya bernama Solihin lewat tembok ke atas,” kata Kusnadi, Rabu 12 Oktober 2022.

Setelah ditolong oleh rekannya, ia langsung pulang ke rumah dan langsung melakukan .

“Alhamdulillah saya masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT,” ucap Kusnadi.

Kejadian nahas ini, Kusnadi mengalami luka-luka memar akibat terjangan longsor di , Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Saya mengucap syukur, masih bisa selamat dari bencana ini. Dan berharap lokasi pemancingan untuk ke depan ditiadakan, kalau bisa diganti saja untuk sarana olahraga buat warga,” harap Kusnadi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here