Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorSelamat, Mahasiswa STAI Al Hidayah Juara Lomba Awardee Mengabdi

Selamat, Mahasiswa STAI Al Hidayah Juara Lomba Awardee Mengabdi

Bogordaily.net – Mahasiswa STAI Al-Hidayah Bogor meraih juara lomba Awardee mengabdi yang diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Bogor. Kemenangannya itu disampaikan setelah upacara peringatan Sumpah Pemuda Ke-94 di lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang berlangsung pada Jumat 28 Oktober 2022.

Wakil Ketua II , Sarifudin, S.Pd.I., M.Si mengaku bangga, karena salah satu Mahasiswa telah mendapatkan dari Dispora maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Alhamdulillah mendapatkan juara dari Dispora atau Pemkab Bogor, karena seluruh mahasiswa yang jumlahnya ribuan itu wajib mengabdi kepada Kabupaten Bogor, melalui program yang diminati, harus melakukan bentuk kegiatanya melalui video,” jelasnya.

Kemudian, kata Sarifudin, nantinya para Mahasiswa penerima tersebut bisa mengabdi melalui berbagai program yang dilaporkan dalam bentuk video.

“Harus dilaporkan melalui video dan mahasiswa nya ada sekitar 1200 untuk penerima Awardee itu, dan alhamdulillah salah satu mahasiswanya mendapatkan juara dalam kegiatan Awardee atau Bogor Mengabdi tersebut,” jelasnya.

Dia berharap, para Mahasiswa yang telah menerima dapat berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Ada penerimaanya sendiri juga dari Pemkab Bogor, kami berharap kepada mahasiswa dan juga mahasiswi yang sudah di amanah dan dipercaya mendapatkan beasiswa, khususnya itu harus memiliki kontribusi untuk mengabdi memajukan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here