Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorSelamat Tinggal! Yogya Plaza Bogor Resmi Tutup Hari Ini

Selamat Tinggal! Yogya Plaza Bogor Resmi Tutup Hari Ini

Bogordaily.net– Ritel Yogya di Plaza Bogor kawasan Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor resmi ditutup mulai hari ini, Senin, 31 Oktober 2022. Penyebabnya lantaran penjualan kurang baik belakangan ini serta gedung yang bakal direvitalisasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Regional Manager Toserba Yogya Bogor, Endang Yudhi membenarkan kabar tersebut. Salah satu ritel yang paling lama berada di Bogor itu mengakhiri operasionalnya pada Senin hari ini 31 oktober 2022.

“Untuk operasional kita sehari-hari di sini sudah kurang bagus beberapa tahun ke belakang,” ujar Yudhi.

Menurut Yudhi, keberadaan di Jalan Suryakencana, Kota Bogor sudah sekitar 29 tahun beroperasi atau sejak 1993.

Sementara itu sebelum Yogya Suryakencana sejumlah ritel di Kota Bogor sudah tutup lebih dulu. Seperti Hypermarket Giant Yasmin yang tutup Juli 2021 lalu. Ritel di kawasan Yasmin, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor itu tutup setelah PT Hero Supermarket Tbk (HERO) selaku perusahaan pengelola mengumumkan berakhirnya operasional ritel dengan format hypermarket pada akhir Mei 2021 lalu.

Kemudian ada Matahari Department Store di kawasan Taman Topi, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor yang tutup pada September 2021 lalu.(Hadi Mulya kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here