Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSelena Gomez Buat Dokumenter "My Mind and Me", Ceritakan Kesehatan Mental

Selena Gomez Buat Dokumenter “My Mind and Me”, Ceritakan Kesehatan Mental

Bogordaily.net – Penyanyi Selena Gomez akan segera meluncurkan film terbarunya berjudul Selena Gomez: karya sutradara dan produser Alek Keshishian.

tersebut akan mengungkapkan kisah dibalik perjalanan Selena Gomez yang berjuang selama enam tahun untuk melawan penyakit , depresi, dan kecemasan.

Selena membagikan sisi lain dari kehidupan gemerlapnya itu melalui trailer yang dirilis di Twitter pada Selasa, 11 Okotber 2022.

Ia juga merilis trailer tersebut dalam rangka untuk mendukung dan merayakan hari dunia yang jatuh pada 10 Oktober.

Trailer berdurasi 2 menit 28 detik itu menampilkan berbagai footage kehidupan sang artis seperti saat Selena sedang rekaman di sebuah studio, saat sedang konser, hingga rekaman video saat masa kecilnya.

“Jadilah dirimu sendiri Selena. Tidak ada satupun orang yang peduli dengan apa yang kamu lakukan. Ini semua tentang siapa saya. Aku baik-baik saja dengan di mana aku berada. Aku bersyukur masih dapat hidup,” ujarnya dalam cuplikan trailer.

“Seumur hidupku, sejak aku kecil, aku sudah bekerja. Dan aku tidak ingin menjadi seperti ini, super terkenal. Tapi aku tahu bahwa jika aku di sini, aku harus menggunakannya untuk kebaikan,” tuturnya sambil menangis dalam salah satu scene di trailer.

Selena memulai perjuangan beratnya untuk sembuh dari penyakit mental pada 2014 saat ia didiagnosis menderita , lalu pada 2020 ia juga dikabarkan menderita gangguan bipolar. Selena sempat menjalani transplantasi ginjal pada 2017 karena komplikasi yang dialami akibat lupus.

Dengan sederet pengalaman hidupnya tersebut, Selena telah siap untuk memberikan semua hal yang telah ia pelajari kepada orang lain dengan menjadi advokat . Selena dikenal sebagai artis yang aktif menyebarkan kesadaran tentang .

Selain berprofesi sebagai penyanyi yang sempat mendapatkan nominasi Grammy, ia juga kerap tampil sebagai aktor seperti dalam serial televisi Only Murders in the Building di mana Selena Gomez berperan sebagai Mabel Mora.

Selena Gomez juga pernah terlibat sebagai pengisi suara pada animasi Hotel Transylvania dan Dolittle. Selain itu, ia juga berkelana ke acara memasak milik HBO Max berjudul Selena + Chef yang cukup populer dan baru-baru ini telah merilis musim keempat.

Selena Gomez: dijadwalkan tayang secara ekslusif di Apple TV Plus pada 4 November 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here