BRImo Hadirkan Fitur e-SBN untuk Investasi Membangun Negeri

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Ekonomi · 29 Oct 2022 17:39 WIB

Semakin Mudah, BRImo Hadirkan Fitur e-SBN untuk Investasi Membangun Negeri


 BRI Hadirkan Fitur e-SBN di BRImo. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

BRI Hadirkan Fitur e-SBN di BRImo. (Istimewa/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi menghadirkan layanan canggih di era yang serba digital. Terlebih dalam hal investasi, perseroan senantiasa mendukung salah satunya lewat fitur e-SBN di BRImo.

Seperti diketahui, investasi telah menjadi pilihan utama, khususnya bagi generasi muda yang menyadari pentingnya menyiapkan masa depan yang nyaman.

Tren tersebut diikuti oleh munculnya beragam platform yang menyajikan kemudahan berinvestasi. e-SBN adalah salah satu fitur investasi di BRImo untuk pembelian Surat Berharga Negara (SBN) yang dijamin pembayaran bunga, bagi hasil, serta pokoknya oleh pemerintah.

Dengan fitur e-SBN, pengguna BRImo yang telah memiliki Single Investor Identification (SID) dan Sub Rekening Efek (SR) dapat melakukan pembelian Obigasi Negara Ritel (ORI) dan Sukuk Negara Ritel (SR) dari mana saja tanpa perlu datang ke bank.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, fitur e-SBN di BRImo menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di era serba digital. “BRImo terus memperkaya fitur untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mengakselerasi komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan,” ujarnya.

Hadirnya fitur e-SBN, lanjutnya, juga merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

BRI akan terus meningkatkan layanannya kepada nasabah. Peran BRI sebagai salah satu pahlawan financial dibuktikan bahwa sampai Oktober 2022, perseroan telah melayani pembelian Surat berharga Negara (SBN) dengan volume mencapai Rp9,54 triliun oleh lebih dari 14.000 investor, di mana jumlah investor meningkat 8,31% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Sejalan dengan hal tersebut, BRImo juga tercatat telah digunakan oleh lebih dari 21,52 juta user atau telah tumbuh 73,39% secara year-on-year (yoy). Adapun dari sisi pertumbuhan jumlah transaksi BRImo mencapai sebanyak 1.226 juta atau tumbuh 120,75% yoy.

Selain peningkatan kinerja Welath Management BRI dan BRImo, layanan e-SBN tersebut juga menjadi edukasi bagi masyarakat bahwa investasi membangun negeri dengan membeli obligasi dapat dilakukan dari mana saja sepanjang periode pemasaran SBN dari pemerintah.

Nasabah cukup login di aplikasi BRImo, pilih menu e-SBN lalu pilih produk SBN yang sedang aktif masa penawarannya, kemudian melakukan pembayaran dan investasi pun selesai.(*)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Berikut Jadwal Serta Syarat Lengkap Pinjaman

29 January 2023 - 15:25 WIB

KUR BRI 2023 kapan dibuka

Dirut BRI Beberkan 6 Faktor Penentu Keberlanjutan Industri Perbankan Indonesia

29 January 2023 - 11:02 WIB

Dirut BRI Sunarso

Segini Harga Pasang CCTV di Aneka Komputer Bogor

28 January 2023 - 20:19 WIB

Harga CCTV Bogor

Holland Bakery Diskon Hingga 45%: Syarat dan Daftar Harga

28 January 2023 - 14:47 WIB

Holland Bakery Diskon Hingga 45%.

Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

28 January 2023 - 14:25 WIB

Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

MenKopUKM Dorong Asmindo Manfaatkan Fasilitas Bebas Bea Masuk Pasar Swiss hingga Seluruh Eropa

28 January 2023 - 09:41 WIB

MenKopUKM Dorong Asmindo Manfaatkan Fasilitas Bebas Bea Masuk Pasar Swiss hingga Seluruh Eropa
Trending di Ekonomi