Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDua Tahun Dilanda Pandemi, Serka Saman Mega Jaya Ungkap Maulid Nabi Berjalan...

Dua Tahun Dilanda Pandemi, Serka Saman Mega Jaya Ungkap Maulid Nabi Berjalan Normal

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kencana, Serka Saman Mega Jaya menghadiri acara sekaligus melakukan monitoring di wilayah binaannya, pada Senin, 24 Oktober 2022.

Acara peringatan tersebut digelar pukul 09.00 WIB di Masjid Jami Nurul Huda, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dengan penceramah KH. Mahlil Afandi Nasution dan KH. Masturo. Pada Tahun 2022 ini acara mengusung tema meneladani ahklak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW.

Kelurahan Kencana, Serka Saman Mega Jaya mengatakan setelah lama dilanda pandemi Covid-19, akhirnya kegiatan peringatan Maulid untuk memperingati hari kelahiran setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriah ini berjalan dengan normal dan lancar.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan yang merupakan sebuah tradisi umat muslim sebagai bentuk kecintaan kami kepada SAW berjalan khidmat,” ungkap Serka Saman Mega Jaya kepada Bogordaily.net.

Ia pun mengatakan, adalah suri tauladan yang baik bagi seluruh umat muslim. Banyak cara untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad yakni dengan mengadakan pengajian atau dzikir dan membaca shalawat.

“Alhamdulillah kegiatan saat ini sudah dilakukan secara normal kembali. Kita sama-sama tahun Indonesia dilanda pandemi Covid-19 selama kurun waktu dua tahun,” tutup Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kencana, Serka Saman Mega Jaya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here