Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaSerma Hendrik Dampingi Dedie A Rachim Tinjau Jembatan Penghubung 2 Wilayah

Serma Hendrik Dampingi Dedie A Rachim Tinjau Jembatan Penghubung 2 Wilayah

Bogordaily.net () Kelurahan Gunung Batu, Serma Hendrik, dampingi Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim tinjau perbaikan jembatan penghubung dua wilayah, pada Senin 31 Oktober 2022, pukul 14.00 WIB.

Saat mendampingi Wakil Wali Kota Bogor meninjau perbaikan jembatan penghubung di Kecamatan Bogor Barat, Serma Hendrik tampak sigap dan penuh pengawasan. Ia bahkan turut serta mengawasi proses perbaikan atau renovasi jembatan tersebut.

“Kita melakukan pengawalan dalam giat ini, tentunya agar proses peninjauan jembatan berjalan lancar dan aman,” kata Serma Hendrik

“Jembatan ini akses vital warga dua wilayah, yang mana harus diperhatikan dari segi keamanannya, untuk itu renovasi dan perbaikan harus segera dilakukan,” sambungnya

Ia menambahkan, jembatan tersebut merupakan akses vital bagi warga di dua wilayah, yakni Kelurahan Gunung Batu, dan . Untuk itu, renovasi jembatan dilakukan agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Renovasi jembatan tersebut, kata Serma Hendrik, memakan waktu berhari-hari pekerjaan. Material pijakan jembatan yang awalnya terbuat dari papan kayu, akan diganti oleh plat baja yang lebih kuat, sehingga saat pengguna jalan melintasinya, terasa lebih aman dan nyaman.

“Diharapkan nantinya setelah proses pengerjaan renovasi selesai dilakukan, pengendara merasa lebih aman saat melintasinya,” tutup Serma Hendrik.

Selama kegiatan peninjauan Wakil Wali Kota Bogor, berjalan dengan aman dan tertib, dan pengerjaan renovasi jembatan tetap berjalan sebagaimana mestinya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here