Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaSertu Sirad Pantau Penyaluran Bansos Serentak ke 744 Jiwa

Sertu Sirad Pantau Penyaluran Bansos Serentak ke 744 Jiwa

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Sertu Sirad Abdulah turut melakukan pemantauan penyaluran (Bansos) dampak dari banjir lintasan, pada Senin, 17 Oktober 2022.

Sebanyak 744 jiwa menerima yang diberikan kepada warga yang disalurkan melalui ketua RT terkait. Diketahui, terdapat tujuh RT dari tiga RW yang telah menerima serentak tersebut.

tersebut diselenggarakan di Aula Kelurahan RT.01 /RW.04 Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada pukul 10.00 WIB.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Sertu Sirad Abdulah mengatakan, pemberian bansos ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warga yang terkena dampak dari bencana banjir.

“Kami mengharapkan dengan adanya ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan memperbaiki situasi dan kondisi pasca bencana banjir melanda,” ucap Babinsa Kelurahan Sertu Sirad Abdulah kepada Bogordaily.net saat diwawancarai.

Ia pun mengatakan, ini ada bentuk empati dari jajaran TNI dalam mempertahankan wilayah binaannya.

“Kita doakan bersama-sama agar musibah di wilayah Bogor raya khususnya cepat mereda dan situasi bisa kembali normal kembali,” sambungnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here