Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingSeru! Nikmati Sensasi Wahana Air Mancur di Umah Madu Resto and Cafe

Seru! Nikmati Sensasi Wahana Air Mancur di Umah Madu Resto and Cafe

Bogordaily.net–  Jika Anda berkunjung dengan keluarga ke sebuah restoran, khawatir anak akan bosan karena tidak ada hiburan? Tidak perlu takut karena di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor mempunyai wahana air mancur yang aman banget untuk anak sebagai hiburan.

Wahana air mancur di juga sangat Instagramable dan bisa dijadikan spot foto untuk Anda bersama keluarga.

Jika malam tiba, air mancur yang berada di ini juga terlihat indah karena terdapat cahaya warna warni yang membuatnya semakin menarik perhatian.

Wahana air mancur di di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. (Foto: Instagram @umah.madu/Bogordaily.net)

Selain keluarga, untuk Anda yang bersama bestie atau pacar juga bisa kok menikmati keindahan pesona wahana air mancur di . Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Sambil bermain di spot wahana air mancur sekaligus menikmati suasana sejuk dari angin sepoi-sepoi, Anda wajib mencicipi menu makanan dan minuman khas nusantara yang autentik dan lezat pastinya.

sendiri berada di Jalan Pasir Angin No.6B, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasional buka setiap hari untuk Anda mulai dari Senin sampai Jumat yakni pukul 11.00 – 22.00 WIB sedangkan untuk hari Sabtu sampai Minggu buka lebih awal mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Untuk Anda yang penasaran dengan bisa langsung kunjungi tempat nya sesuai alamat. Jangan lupa juga untuk kepoin di akun Instagramnya @umah.madu atau bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa kontak langsung di nomer 08118568910.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here