Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanSeru! Umah Madu Resto and Cafe Hadirkan Live Music Selama 6 Hari

Seru! Umah Madu Resto and Cafe Hadirkan Live Music Selama 6 Hari

Bogordaily.net – Buat Anda yang suka sekali dengan musik, saat ini menghadirkan selama 6 hari bersama Theo dan Riaky untuk menghibur Anda semua.

Mulai dari Senin sampai Rabu dan dilanjut Jumat sampai Minggu, Theo dan Riaky akan menampilkan performance special untuk para pengunjung mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Dengan mendengarkan musik membantu Anda untuk manaikkan mood serta mengurangi stres dan cemas.

Maka dari itu, untuk Anda yang lagi butuh refresing karena deadline yang belum terselesaikan, langsung saja datang ke lokasi di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Theo dan Riaky juga tak segan-segan untuk mengajak para pengunjung yang ingin menyumbangkan lagu di tengah pengunjung. Umah Madu sendiri, biasa menyebut pengunjungnya dengan sebutan UM. Buat Anda yang suka nyanyi, bisa langsung tampilkan kebolehannya di depan keluarga, bestie atau pacar nih!.

“Kami menghadirkan selama 6 hari ini agar pengunjung tidak bosan dan pastinya untuk menghibur pengujung yang datang ke ,” ucap Manager saat memberikan keterangan.

Dengan suasana dingin dan hembusan angin yang sepoi-sepoi, secangkir kopi hangat yang disajikan oleh barista sangat pas disandingi dengan menikmati alunan music yang dibawakan oleh Theo dan Riaky.

Selain itu, masih banyak menu makanan nusantara yang ciamik serta sajian minuman yang segar dari . Kemudian, Umah Madu Resto and Cafe juga menyedikan area tempat semi outdoor yang sangat instagramable, bersih dan juga wangi.

Kuy ke Umah Madu Resto and Cafe dan nikmatin dari Theo dan Riaky. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kepoin akun Instagramnya di @umah.madu atau kontak langsung di nomer 08118568910 untuk reservasi acara gathering, birthday, arisan dan lain sebagainya.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here