Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSetelah Fakum Dua Tahun, OMVI 2022 Kembali Digelar

Setelah Fakum Dua Tahun, OMVI 2022 Kembali Digelar

Bogordaily.net – Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor () menggelar acara Opening Ceremony Olahraga Mahasiswa Vokasi (OMVI) tahun 2022 di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, pada Senin, 3 Oktober 2022.

Diketahui, ini baru dikelar kembali setelah dua tahun karena pandemi Covid-19. 17 program studi dari sekolah Vokasi pun akan bertanding satu sama lainnya.

Dari pantauan tim Bogordaily terlihat, dari mulai open gate pukul 15.30 WIB para suporter dari masing-masing Program Studi Sekolah Vokasi sangat antusias menyanyikan yel-yel nya dengan serentak ditambah dengan pukulan drum yang keras.

Pembukaan Ceremony tersebut langsung dibuka secara meriah oleh MC dan dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Acara ceremonial OMVI tersebut dibuka secara simbolis dengan menendang bola ke arah gawang.

Setelah acara simbolis, terdapat maskot yang mengenakan baju dewa Yunani sambil membawa obor api. Obor tersebut dibawa oleh sang maskot untuk diletakkan di sebuah wadah yang menandakan dimulainya acara Olahraga Mahasiswa Vokasi (OMVI) tahun 2022.

“Saya berharap dalam kegiatan ini, seluruh atlet, seluruh suporter, dan seluruh mahasiswa vokasi mampu bertanding dengan suportif dan mendukung para atlet dengan bersih,” ucap Ketua Pelaksana Olahraga Mahasiswa Vokasi (OMVI) tahun 2022 Harda Candra pada saat sambutan.

“Semoga acara ini lancar sampai akhir nanti, selamat bertanding dan selamat berjuang untuk seluruh atlet dan seluruh program studi,” tambahnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here