Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSi Paling Gak Bisa Diam, Ini 5 Zodiak yang Punya Hobi Traveling

Si Paling Gak Bisa Diam, Ini 5 Zodiak yang Punya Hobi Traveling

Bogordaily.net bagi sebagian orang mungkin kegiatan ini dianggap sebagai liburan biasa, tapi tidak dengan kelima zodiak berikut. Mereka menganggap jika sangat penting untuk dilakukan.

Menjadi pribadi yang suka berpetualang juga rasanya seperti ada yang hilang kalau hanya diam di rumah saja.

dan jalan-jalan menjadi obat penenag bagi sebagian orang yang rutinitasnya membosankan.

Lima zodiak di bawah ini paling suka , bahkan mereka bisa melakukannya sendirian tanpa harus mengajak teman atau pasangan.

Berikut lima zodiak paling suka , dilansir dari Fimela.Com.

1. Aquarius

Aquarius merasa dadanya sesak dan terjebak jika tinggal di satu tempat terlalu lama. Aquarius memang orang yang suka menyendiri, tapi bukan berarti ia tidak butuh kehidupan di luar sana. Aquarius suka menjadwalkan sendirian maupun bersama teman-teman atau pasangan untuk melepas penat dan melarikan diri sejenak dari kenyataan.

Aquarius adalah tipe traveler yang suka jalan-jalan mengikuti arus daripada berpatok pada rencana yang solid. Aquarius senang berada dekat dengan alam, jadi piihan travelingnya hampir selalu tempat-tempat menyegarkan.

2. Aries

Aries hidup untuk berpetualang. Ia penuh spontanitas dan semangat untuk bepergian ke mana saja. adalah hobi yang mungkin akan dia pertahankan hingga usia tua karena jalan-jalan ke berbagai tempat yang berbeda selalu mampu memberinya motivasi yang menyenangkan seakan ada gelas kosong yang terisi penuh setelah .

Aries adalah salah satu zodiak pengembara dan tidak terlalu suka membuat rencana kaku saat jalan-jalan. Ia bahkan menikmati banyak olahraga ekstrem seperti panjat tebing, paralayang, lompat tebing, scuba diving, dan lain sebagainya untuk meningkatkan adrenalin.

3. Gemini

Gemini suka pergian ke mana saja, mall, gunung bahkan museum. Semua itu pasti memberikan pengalaman menarik dan berbeda. Gemini hanya menginginkan perjalanan yang menyenangkan dengan orang-orang yang seru, tak masalah ke mana perginya, intinya ia menginginkan hal yang berbeda setiap harinya.

Gemini tidak hobi sendiri, ia selalu ingin mengajak teman-temannya atau mau pergi ketika berangkat beramai-ramai. Kota-kota dengan landmark bersejarah, museum terkenal, makanan lokal yang lezat, dan budaya yang semarak adalah tempat liburan ideal Gemini.

4. Leo

Zodiak Leo menghasilkan banyak uang bukan hanya untuk ditimbun di bank, tapi untuk dihambur-hamburkan. Begitulah cara Leo memaknai kehidupan. Ia ingin hidup dengan semaksimal mungkin mendapatkan kebahagiaan dan pengalaman.

Leo menyukai banyak hal, salah satunya adalah traveling atau jalan-jalan. Traveling sendirian memang menyenangkan, tapi akan lebih seru jika bareng banyak orang. Ia bukan tipe pemilih tujuan liburan, ia suka ke mana saja, mau gunung, laut hingga mall. Tidak ada yang membuat Leo merasa lebih bersemangat selain merencanakan perjalanan liburan.

5. Sagitarius

Tersesat di tempat asing dan belum pernah ia kenal sama sekali justru menarik bagi Sagitarius. Ia menyukai segala bentuk jalan-jalan, mau itu alam atau perkotaan.

Traveling paling ideal bagi Sagitarius adalah ke tempat indah yang belum pernah ia jelajahi, mau itu kota kecil di Vietnam atau pantai dengan pasir berkilauan bagai berlian di kota seberang, apa pun asalkan itu indah dan ia belum pernah mengunjunginya. Zodiak ini bahkan rela mendedikasikan hidupnya untuk traveling saja semisal ia punya uang yang tak habis selama tujuh turunan. Ia ingin mencoba segalanya, ia mau pergi ke mana saja.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here