Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSiaga Bencana, Babinsa Margajaya Sosialisasi dengan Warga! Ini Pesannya

Siaga Bencana, Babinsa Margajaya Sosialisasi dengan Warga! Ini Pesannya

Bogordaily.net–  Bencana melanda sejumlah wilayah di Kota Bogor. Oleh karena itu melaksanakan sosialisasi kepada warga terkait antisipasi bencana di RT 02 RW 01 Gardu Dalam, , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis 13 Oktober 2022.

Margajaya Peltu Kusnali mengimbau kepada warga agar serta ketua RT dan RW tetap waspada mengenai keadaan cuaca musim penghujan yang sangat ekstrem di wilayah Kota Bogor.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan warga untuk mengantisipasi adanya bencana yang tengah melanda,” ujar Peltu Kusnali, kepada Bogordaily.net, Kamis 13 Oktober 2022.

Peltu Kusnali juga mengimbau kepada warga untuk tetap mengantisipasi di lingkungan masing-masing juga tanggap darurat apabila cuaca hujan deras, ataupun hujan angin, atau banjir dadakan.

“Apabola terjadi hal-hal yang tidak diharapkan untuk sama-sama tanggap dan membantu warga masyarakat yang terkena musibah,” jelasnya.

Peltu Kusnali menambahkan, karena setiap saat perkembangannya selalu berubah kapan pun waktunya secepatnya maka agar segera melaporkan setiap permasalahan atau kejadian di lingkungannya masing-masing kepada pengurus RT dan RW setempat.

“Dalam hal ini pemerintah terus mengupayakan cara agar masyarakat yang terkena dampak bencana alam pasca terjadinya hujan selama sepekan agar bersama-sama terus mengwujudkan keamanan dan kenyamanan warga,”  kata Pelu Kusnali. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here