Tuesday, 28 May 2024
HomeHiburanSinopsis Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

Sinopsis Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

Bogordaily.net–  kembali menghadirkan film menarik. Judulnya dan tayang perdana pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Film ini berkisah tentang persahabatan dan diangkat dari sebuah novel fantasi karya Soman Chainani. Ada beberapa pemain film terkenal yang menunjukan aksinya di film ini, seperti Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, hingga Charlize Theron.

Film yang disutradarai oleh Paul Feig berdurasi sekitar 2 jam 28 menit. Anda bakal puas menonton film ini sambil bersantai di rumah.

Dilansir Deli.Suara.com dari IMDB, alur film cukup menarik. menceritakan dua sahabat bernama Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie) yang berasal dari desa Gavaldon. Meski keduanya merupakan sahabat, namun baik Shopie maupun Agatha memiliki ikatan yang berlawanan.

Dalam film ini, ada beberapa momen yang cukup menegangkan. Salah satunya ketika pada suatu malam, muncul bulan merah darah yang memiliki kekuatan, hingga akhirnya keduanya terbawa ke sekolah orang baik dan orang jahat.

Di awal film ini memang penonton akan merasakan suasana yang menegangkan. Keanehan terjadi ketika Sophie justru dimasukkan ke dalam School for Evil. Dimana dalam sekolah tersebut, ada sosok Lady Lesso (Charlize Theron) yang bertugas mengawasi.

Sementara Agatha, mendapatkan nasib yang lebih baik setelah dimasukkan ke School for Good. Di sekolah ini, diawasi oleh Profesor Dovey (Kerry Washington), sosok yang memiliki karakter baik hati.

Dalam sekolah ini, ternyata mengarahkan kelas dengan keturunan Penyihir Jahat (Freya Parks), Kapten Hook (Gua Earl), dan Raja Arthur (Jamie Flatters).

Pada sebuah momen, Kepala Sekolah (Laurence Fishburne) mengungkapkan bahwa hanya dengan ciuman cita sejati saja yang bisa dilakukan untuk mengubah aturan. Hal itu juga bisa membawa wanita-wanita yang ada di situ untuk masuk ke dalam sekolah sesuai takdir mereka.

Film ini sudah tersedia di , Anda bisa menyaksikan langsung melalui aplikasi. Tidak perlu khawatir, karena film ini tersedia dalam bahasa Indonesia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here