Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSisakan Tiga Seri, Francesco Bagnaia Pede Bisa Kalahkan Fabio Quartararo

Sisakan Tiga Seri, Francesco Bagnaia Pede Bisa Kalahkan Fabio Quartararo

Bogordaily.net – Pebalap Monster Energy Yamaha masih kukuh di puncak klasemen 2022. Namun, yakin mampu mengalahkan Fabio Quartararo.

Seperti diketahui, di Grand Prix Thailand, tepatnya di Sirkuit Buriram, Quartararo hanya mampu finis di posisi 17. Hasil tersebut membuatnya tak mendapatkan tambahan poin.

Sementara yang finis di posisi ketiga mampu menambah 16 poin. Alhasil, jarak Quartararo dengan Bagnaia semakin tipis, hanya selisih dua poin.

2022 menyisakan tiga seri lagi, selisih poin di klasemen sementara semakin ketat.

Bagnaia optimis di sisa tiga seri nanti, ia mampu mengalahkan Quartararo yang dalam beberapa balapan performanya sedang tidak bagus.

“Fabio jelas adalah orang yang harus dikalahkan. Dia adalah salah satu pebalap terkuat dan juara dunia tahun lalu,” kata Bagnaia, dikutip Holopis.com, Kamis, 13 Oktober 2022.

Rasa optimis pembalap yang akrab disapa Pecco ini, dengan performanya yang mampu naik podium secara berturut-turut.

“Tapi saya dalam situasi yang lebih baik daripada Fabio. Saya merasa hebat dengan motor saya, saya cepat dan bisa menyerang. Sementara Quartararo lebih berjuang dengan sepeda motornya,” kata .

Sebagai informasi, sisa seri 2022 yakni Australia yang akan berlangsung 16 Oktober.

Kemudian Malaysia 23 Oktober 2022, dan penutup musim balap 2022 akan berlangsung di Valencia 6 November 2022 mendatang. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here