Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSosok Bunda Corla, Wanita Indonesia Viral di TikTok

Sosok Bunda Corla, Wanita Indonesia Viral di TikTok

Bogordaily.net – Sosok Bunda Corla yang menghibur saat live Instagram menjadi di . Selalu ceria dalam setiap live-nya membuat warganet penasaran dengan sosoknya.

Memiliki nama asli . Corla sendiri berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ternyata, dalam salah satu live-nya ia juga mengaku memiliki darah Minang. Hal itupun disampaikannya dalam bahasa Minangkabau.

Corla diketahui lahir pada 9 September 1974. Meski kini sudah menginjak usia 48 tahun, namun dirinya masih terlihat awet muda dari penampilan dan gayanya.

Memiliki 1,2 juta followers di Instagram, bunda Corla mempunyai banyak penggemar lantaran sering live dengan pembawaannya yang selalu ceria, sehingga bisa menghibur.

Penggemar yang ikut live Instagram bukan hanya orang biasa tetapi juga artis ibukota seperti Zaskia Gotik, Danang, Rossa, Robby Purba dan Siti Badriah.

Ia biasa membagikan kegiatannya sehari-hari di Jerman. Tak terkecuali saat bekerja di salah satu restoran cepat saji sambil memilih lagu-lagu dari penyanyi Indonesia untuk diputar. Ia kerap memutarkan lagu dangdut sambil bergoyang.

Bukan hanya itu saja, Corla pun menilai tentang musik dan lirik lagu yang didengarnya.

Rupanya tak hanya cantik saja saat masih muda. Ia dulu pernah berkarier di dunia entertainment dan pernah jadi artis. Ia pernah membintangi sinetron berjudul ‘Si Macan Jadi Sandera' hingga ‘Si Bajaj'.

Sinetron ‘Si Bajaj' yang terakhir kali Bunda Corla bintangi sebelum memutuskan pindah ke Jerman tahun 2004.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here