Friday, 17 May 2024
HomeBeritaSosok Pamungkas, Penyanyi yang Viral Gegara Aksi Tak Senonoh di Panggung

Sosok Pamungkas, Penyanyi yang Viral Gegara Aksi Tak Senonoh di Panggung

Bogordaily.net–  Penyanyi bikin heboh gegara aksi tak senonoh berupa menggesekan HP fans ke alat vitalnya saat manggung. Kejadian tak terpuji terjadi saat manggung di acara Synchronize Festival 2022. Berikut sosok .

lahir di Jakarta pada tanggal 14 April 1993. Dilansir Suara.com, ia melejit lewat single hits nya yang berjudul “I Love You But I'm Letting Go”. Sejak saat itu penyanyi ramai diperbincangkan karena karya-karya.

Pemilik nama lengkap Rizky Ramhadian ini adalah salah satu solois multitalenta di Indonesia.

Karier sebagai solois di kancah musik Indonesia dimulai pada akhir 2018. Ia merilis album bertajuk “Walk The Talk”.

. (Instagram/@/Bogordaily.net)

Kemudian album kedua Pamungkas “Flying Solo” juga meledak dan melambungkan namanya di industri musik tanah air.

Kecintaan Pamungkas akan bermusik bermula saat ia duduk di kelas 4 Sekolah Dasar pada tahun 2002. Ia bersama ayahnya mengikuti tur yang kala itu sedang dinaungi oleh label ayah pams, Oxygen Entertainment.

Berlanjut saat ia mengenyam pendidikan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selain menjadi pelajar ia juga menjadi musisi reguler di kafe La Piazza.

Pamungkas. (Instagram/@pamungkas/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan penyanyi Pamungkas menjadi sorotan usai video penampilannya di atas panggung di media sosial. Ia terekam menggesekan HP penonton ke alat vital.

Dalam video yang beredar, ia tampak sedang mengisi acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Mulanya dia mengambil HP dari salah satu penonton yang tengah merekam penampilannya.

Sang pelantun tembang To The Bone itu pun kemudian merekam dirinya sembari mengitari panggung. Setelahnya barulah aksi mengejutkan terjadi, ia mengesekan HP tersebut ke bagian celananya pas area vital. Tindakan itu langsung disambut histeris penonton. Respons berbeda disampaikan netizen di media sosial.

Banyak yang mencemooh musisi 29 tahun itu. Tak pelak nama Pamungkas langsung menghiasi daftar trending topic di Twitter Indonesia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here