Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorSPBU di Cisarua Puncak Bogor Kebakaran!

SPBU di Cisarua Puncak Bogor Kebakaran!

Bogordaily.net – SPBU Hankam di Cisarua Puncak Bogor kebakaran. SPBU yang terbakar itu tepatnya berada di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Senin, 10 Oktober 2022.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, korban serta kerugian akibat amukan di jago merah tersebut. Namun, kebakaran itu menghebohkan warga dan para pengguna jalan di ruas jalan itu.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran itu terjadi begitu cepat. Awalnya, tak ada yang mencurigakan dalam aktifitas di SPBU yang berada di kawasan hankam, Puncak Cisarua Bogor itu .

Semuanya berjalan lancar, aktifitas para karyawan dan konsumen yang hendak mengisi BBM berbagai jenis itu SPBU itu pun, berlangsung lancar.

Namun, tiba-tiba saja muncul percikan api. SPBU itu pun langsung terbakar hebat. Maklum, saja yang terbakar itu adalah pom bensin atau SPBU .

SPBU itu juga berada di ruas jalur utama kawasan Puncak. Sejumlah warga yang menyaksikan kebarakan itu pun tak bisa berbuat banyak.

Kobaran apinya terus membesar. Meski berbagai upaya dilakukan untuk bisa memadamkan api tersebut.

Tapi, api terus membesar. Kobarannya terus membumbung tinggi, apinya semakin mengganas. Warga sekitar pun heboh, dan berbondong-bondong ke luar rumah untuk menyaksikan kebakaran tersebut.

Kebakaran hebat itu pun direkam warga dan beredar di berbaga lini masa media sosial. Dalam video yang beredar. Dijelaskan, kebakaran itu terjadi di SPBU hankam di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Subhanallah, subhanallah. Pom Bensin Hankam yeuh, pom bensin Hankam,” ujar perekam kebakaran hebat tersebut.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun langsung bergegas meluncur untuk mengevakuasi dan memadamkan kobaran api di SPBU tersebut. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here