Saturday, 18 May 2024
HomeHotelSpesial Bulan October! Grand Savero Hotel Bogor Hadirkan Promo “Octobest”

Spesial Bulan October! Grand Savero Hotel Bogor Hadirkan Promo “Octobest”

Bogordaily.net – Tak terasa sudah memasuki bulan Oktober, rasanya baru kemarin kita melewati perayaan malam tahun baru. Bulan Oktober kali ini, Grand Savero memberikan promo menarik bagi Anda yang ingin staycation maupun sedang berkunjung ke Kota Bogor.

“OctoBest” Staycation Promo Package memberikan penawaran menarik untuk Anda, yang hanya bisa digunakan selama bulan October ini.

Cukup dengan membayar Rp 785.000,- / Nett / Night Anda bisa langsung mendapatkan voucher potongan langsung sebesar Rp 30.000,- di outlet Akasia Pool Bar & Cafe.

Selain itu, Anda juga mendapatkan voucher gratis karaoke selama 1 jam di Masterpiece, sarapan untuk 2 pax, dan yang pastinya menginap di kamar Grand Savero khususnya di tipe Superior Room.

Promo OctoBest ini berlaku dari tanggal 1 October 2022 ssampai dengan 31 October 2022. Catat ya, promo ini hanya berlaku dengan reservasi melalui telepon langsung maupun walk in.

“OctoBest” Staycation Promo Package Grand Savero Hotel. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan ragam promosi ini, Hotel Grand Savero Bogor diharapkan dapat menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat, untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi di 0251-8358-888, official whatsApp di 0878-9778-8543 atau datang langsung ke Jalan Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128.

Dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, atau Anda bisa cek di akun Instagram @grandsaverobgr. Ajak rekan maupun keluarga mu untuk staycation di Grand Savero ya!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here