Sunday, 19 May 2024
HomeHotelStaycation Awal Bulan di Bogor Valley Hotel Lewat Agoda, Dapatkan Harga Promonya

Staycation Awal Bulan di Bogor Valley Hotel Lewat Agoda, Dapatkan Harga Promonya

Bogordaily.net–  Bagi kamu yang ingin staycation awal bulan di lewat aplikasi agoda, bisa dapatkan potongan harga yang spesial, dari Rp324.895 menjadi Rp278.880.

Tentunya dengan harga Rp278.880 di kamu sudah bisa menginap di kamar superior, untuk dua orang dengan dua kasur single atau satu kasur double, yang pastinya membuat tidur kamu terasa nyaman dan relaks.

Kemudian, kamu juga mendapatkan beberapa fasilitas saat menginap di , seperti akses wifi, resepsionis 24 jam, parkir gratis dan masi banyak lagi yang lainnya.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, juga dilengkapi dengan internet nirkabel gratis. Menyediakan akomodasi penginapan bintang 3 dan kamar ber-AC. Mereka yang menginap di hotel dapat memanfaatkan taman yang ada.

Kamar di menyediakan pembuat teh atau kopi, shower dan saluran TV kabel atau satelit. Semuanya dilengkapi dengan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar, brankas di dalam kamar dan botol air.

Suasana di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Hotel yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, No 5, Kedungbadak, Tanah Sareal, ini juga, memberikan pemandangan yang memanjakan mata untuk setiap tamu yang menginap. Saat malam hari, tamu yang menginap akan melibat gemerlap lampu , dan pemandangan Gunung Salak terlihat jelas saat pagi hingga sore hari.

Yuk segera booking sekarang juga, staycation awal bulan di bersama keluarga, teman dan pasangan kamu, jangan sampai terlewatkan promonya ya. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here