Monday, 13 May 2024
HomeBeritaSukseskan Program Kampung KB, Ini Pesan Babinsa Ciparigi

Sukseskan Program Kampung KB, Ini Pesan Babinsa Ciparigi

Bogordaily.net– Sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan serta mendukung program Keluarga Berencana, Peltu Selamet Hariadi menghadiri rapat kampung kelurga KB berkualitas di Kantor aula , Jalan Boulivard Villa Bogor Indah, RT 06/RW 13, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Peltu Selamet Hariadi mengajak seluruh kader untuk mendukung dan menyukseskan program kampung KB di Ciparigi yang secara teknis pelaksanaannya melibatkan unsur jajaran Muspika.

Peltu Selamet Hariadi menghadiri rapat kampung kelurga KB berkualitas di Kantor aula . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Dengan pelaksanaan program kampung KB ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Peltu Selamet Hariadi.

Meski demikian, sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Peltu Selamet Hariadi juga memberikan semangat agar para kader kampung KB menyadari perannya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kami berharap para kader kampung KB bisa menjadi inisiator, motivator dan memberikan edukasi bagi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan pemerintah bisa sukses,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Babisa/Bhabinkamtibmas , Lurah Ciparigi, Ketua PL KB Kelurahan dan para kader serta PKK. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here